Mobil Listrik

Dibanderol di Bawah Rp 300 Juta, Mobil Listrik Wuling Banjir Pesanan dari Berbagai Perusahaan

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan demand Air EV saat ini datang dari berbagai kalangan, termasuk dari perusahaan.

Penulis: Lita Febriani
Tribunnews/Choirul Arifin
Acara serah terima unit Wuling Air EV kepada 100 pembeli pertama di Jakarta dimeriahkan dengan kegiatan konvoi bersama para pemilik mobil ini dari Parkir Timur Senayan menuju Senayan Park, Jakarta, Jumat (10/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil listrik paling murah buatan Indonesia, Wuling Air EV saat ini sedang kebanjiran pesanan usai dikenalkan 1 Juni 2022.

Ditawarkan dalam dua tipe, Wuling Air EV Standard Range dijual Rp 238.000.000 dan Rp 295.000.000 untuk Long Range, on the road (OTR) Jakarta.

Sejak dikenalkan, Wuling telah menyerahkan 100 unit pertama ke konsumen pada 10 September lalu di Senayan, Jakarta.

Baca juga: Wuling Air ev, Mobil Listrik Pertama yang Dikenalkan di Indonesia Agustus Lalu

Jumlah SPK sendiri saat ini sudah lebih dari 2.000 unit dan terus bertambah. Sebagai catatan, hingga GIIAS 2022, pesanan masuk telah mencapai 1.500 unit.

Ditambah dengan adanya instruksi presiden mengenai pemakaian kendaraan listrik murni sebagai kendaraan dinas, tentunya Air EV juga diprediksi akan mendapat pesanan dari instansi pemerintah.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan demand Air EV saat ini datang dari berbagai kalangan, termasuk dari perusahaan.

"Saat ini Wuling juga sedang dalam proses pembicaraan mengenai pengadaan mobil listrik buat beberapa perusahaan juga dan kami akan berusaha yang terbaik buat memenuhi segala permintaan Air EV, karena saat ini demandnya juga sedang tinggi," tutur Dian kepada Tribunnews, Minggu (18/9/2022).

Wuling Air EV menjadi mobil listrik dengan harga paling terjangkau dibandingkan dengan kompetitor di segmen kendaraan listrik.

Baca juga: Wuling Serah Terima Mobil Listrik Air EV kepada 100 Pembeli Pertama di Perayaan World EV Day

Tampilan eksterior bergaya future tech nan modern berhasil membuat mobil ini benar-benar mencerminkan gaya mobil masa depan.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved