Gunakan Plastik Daur Ulang, Flagship Store Pertama Motor Listrik NIU Dibuka di Bali

Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik mengatakan, Bali sebagai destinasi wisata prioritas sudah siap beralih segmen ke elektrik.

ist
Pembukaan flagship store pertama motor listrik NIU di Bali, Jumat, 16 September 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Utomo International, agen pemegang merek (APM) motor listrik NIU Mobility melakukan ekspansi pemasaran dan jaringan distribusinya dengan membuka flagship store pertama di Bali, Jumat, 16 September 2022.

Flagship store yang berlokasi di kawasan Sanur ini dibuka dengan menggandeng mitra PT Solusi Mobilitas Listrik serta Yayasan Green School Bali dengan mengusung konsep store premium kolaboratif dan menonjolkan filosofi desain khas NIU.

Flagship Store ini memiliki luas 80 m2 dan menariknya, ini menjadi bangunan dealership pertama di dunia yang dibangun menggunakan bahan plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch.

Baca juga: Honda Berencana Produksi Sepeda Motor Listrik untuk Anak-anak pada 2025

Semua elemen desain bangunan di dealer ini terbuat dari plastik daur ulang dengan memperhatikan keberlanjutan brand NIU untuk mendorong kehadiran kendaraan yang berwawasan lingkungan sekaligus menyambut KTT G20 di Bali.

"Seperti yang kita ketahui Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Kami berharap NIU juga bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik dengan desain futuristik, nyaman dan aman dikendarai dengan teknologi unggul di kelasnya," ujar Denny Utomo, CEO PT Utomo International dalam keterangan pers yang dikutip Minggu, 20 September 2022.

Dia menambahkan, dengan dukungan yang baik dari pemerintah dengan menerapkan regulasi pro-listrik, pihaknya yakin ekosistem kendaraan listrik akan tumbuh pesat di Indonesia

Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik mengatakan, Bali sebagai destinasi wisata prioritas sudah siap beralih segmen ke elektrik.

"Store kami didukung oleh tim profesional ahli NIU yang tidak hanya menampilkan pilihan dan manfaat produk NIU tetapi juga menyediakan layanan pelanggan yang disesuaikan, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU sebaik-baiknya. Kami percaya bekerja sama dengan NIU akan membantu mempromosikan gaya hidup yang lebih berorientasi ekologis dan mengurangi tingkat polusi beracun di Bali,” ujarnya.

Interior dealer ini menggambarkan suasana futuristik dan juga ramah lingkungan melalui elemen desain store NIU terbaru, termasuk NIU Lab untuk servis dan perbaikan.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved