Mulai Jualan 2023, Stellantis Tunjuk Indomobil Group Distributor Tunggal Mobil Citroen di Indonesia

Stellantis N.V., resmi menunjuk Indomobil Group sebagai distributor tunggal untuk memasarkan penjualan mobil-mobil Citroen di Indonesia mulai 2023.

Editor: Choirul Arifin
dok. Indomobil
Indomobil meneken kerjasama dengan Stellantis untuk memasarkan mobil Citroen di Indonesia mulai tahun 2023. Kerjasama kedua perusahaan diumumkan ke media dalam sesi konferensi terbatas, Rabu, 4 Oktober 2022 di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stellantis N.V., resmi menunjuk Indomobil Group sebagai distributor tunggal untuk memasarkan penjualan mobil-mobil Citroen produksi Automobiles Citroen.

Kerjasama bisnis kedua perusahaan diumumkan di Jakarta Rabu sore, 4 Oktober 2022 dalam sesi konferensi terbatas dengan media.

Dalam perjanjian kemitraan tersebut Indomobil akan mulai memasarkan mobil-mobil Citroen di Indonesia mulai 2023.

Sebagai informasi, Citroen telah menciptakan mobil, teknologi, dan solusi mobilitas untuk merespons perubahan dalam masyarakat.

Citroen menempatkan ketenangan pikiran dan kesejahteraan langsung di jantung pengalaman pelanggannya dan menawarkan berbagai model.

Mulai dari Ami yang khas, produk mobilitas listrik yang dirancang untuk perkotaan, hingga sedan, SUV dan kendaraan komersial, yang sebagian besar tersedia dalam versi hibrida listrik atau isi ulang.

Citroen hadir di 101 negara dan memiliki jaringan 6.200 titik penjualan dan layanan di seluruh dunia

Lebih lanjut, perjanjian Kemitraan ini ditandatangani pada 20 April 2021, yang menetapkan bahwa PT Indomobil Wahana Trada, anak perusahaan Indomobil Group, akan menangani distribusi dan penjualan produk Citroen di Indonesia.

Andrew Nasuri, Head of Business Development, Indomobil Group; Vincent Cobée, CEO Citroen dan Carl Smiley, Stellantis Chief Operating Officer untuk India dan wilayah Asia Pasifik, menghadiri acara yang diadakan di Jakarta Pusat ini untuk mengumumkan kehadiran merek Citroën ke Indonesia.

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan strategis Indomobil dan Stellantis yang akan memperkenalkan dan mengembangkan merek Citroen di Indonesia. Melalui Indomobil Wahana Trada, kami akan memasarkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang andal untuk membangun merek di sini," ujar Andrew Nasuri dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: Spesifikasi Mobil Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang Kecelakaan, Citroen C3 R5 Seharga Rp 7 M

Ia berkata hal ini menunjukkan ini menandai tonggak sejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Stellantis Group dan Indomobil Group saat kami meresmikan bisnis ini.

Citroen adalah merek mobil Prancis yang didirikan pada tahun 1919 oleh Andre Citroën.

Sesuai dengan tiga nilai utamanya, kemanusiaan, kesejahteraan, dan keberanian, Citroen berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk dan teknologi.

Sebagai tolak ukur dalam hal kenyamanan, produk Citroen akan dilengkapi dengan layanan yang memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Halaman
12
Sumber: Kontan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved