Toyota Astra Motor Berencana Hadirkan Vios Versi Hybrid

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan Toyota tengah melakukan study mengenai Vios hadir dalam versi hybrid

Penulis: Lita Febriani
Tribunnews.com/Lita Febriani
Toyota All New Vios. Dengan adanya tren menuju era elektrifikasi, Toyota tidak menutup kemungkinan bahwa Vios nantinya akan hadir dalam versi hybrid. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota Indonesia baru saja merilis pembaruan pada sedan andalan mereka, All New Vios dengan tampilan segar dengan segudang fitur canggih.

Dengan adanya tren menuju era elektrifikasi, Toyota tidak menutup kemungkinan bahwa Vios nantinya akan hadir dalam versi hybrid.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan Toyota tengah melakukan study mengenai hal tersebut.

Baca juga: Pasar Sedan Hanya 1 Persen, Mengapa Toyota Nekat Luncurkan All New Vios?

"Memang era ke depan adalah elektrifikasi, jadi kita sekarang tidak berhenti di sini dan sedang studi kedepannya. Kita terus meminta ke principle untuk memperkenalkan model-model hybrid termasuk untuk Vios," tutur Anton, Rabu (12/10/2022).

Kondisinya sekarang Toyota Indonesia tengah menunggu respon dari kantor pusat di Jepang mengenai rencana elektrifikasi Vios.

Baca juga: Toyota All New Vios Meluncur dengan Tampilan Lebih Segar, Dibanderol Mulai Rp 314 Jutaan

"Saat ini kita sedang menunggu respon dan replay dari principle Tetapi kalau tidak salah gerbangnya kita selalu studi dan purpose model-model hybrid. Jadi untuk Vios Hybrid posisinya saat ini kami masih menunggu dari prinsiple," terang Anton.
 

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved