TAF Beri Kemudahan Konsumen Beli Toyota Innova Zenix

Pelanggan setia Toyota Astra Financial Services (TAF) berkesempatan mendapatkan keistimewaan DP 0 persen untuk pembelian Toyota Innova Zenix.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Lita Febriani/Tribunnews.com
Toyota Resmi Luncurkan Kijang Innova Zenix Hybrid di Indonesia, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelanggan setia Toyota Astra Financial Services (TAF) berkesempatan mendapatkan keistimewaan DP 0 persen untuk pembelian Toyota Innova Zenix.

Pelanggan cukup memberikan uang angsuran pertama ditambah asuransi selama 2 tahun untuk memperoleh mobil yang diperkenalkan di Karawang, Jawa Barat, 21 November 2022 lalu.

Baca juga: Toyota Yakin Ekspor Innova Zenix Hybrid Bakal Meningkat Seiring Peralihan Kendaraan Ramah Lingkungan

"Meski dikatakan DP 0 namun untuk mendapat skema tersebut konsumen tetap bayar angsuran pertama ditambah asuransi dua tahun yakni sekitar Rp 30 jutaan," kata Argha Fachsa selaku Branch Management Area DKI Banten Dept. Head TAF saat customer gathering bertajuk TAF Innova Zenix New Fest di PIK Avenue, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Dikatakannya dengan harga Innova Zenix yang kisarannya Rp 400 juta sampai Rp 500 juta ke atas, angka ini masih di bawah 10 persen dari harga dan bila diperhatikan angka ini di bawah 20 persen dari harga produk.

Argha mengatakan, program subscribe dari KInto juga tersedia untuk Innova Zenix Hybrid, yakni cukup berlangganan mulai dari Rp 9 jutaan per bulan.

Baca juga: Baterai yang Digunakan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Berpeluang untuk Penuhi Pasar Ekspor

Untuk lebih mendekatkan dengan konsume, TAF bersama Auto 2022, Plaza Toyota, Tunas Toyota, dan Astrido Toyota mengadakan acara customer gathering bertajuk TAF Innova Zenix New Fest di PIK Avenue, Jakarta.
Acara ini diadakan pada tanggal 26 November 2022 dan 2-4 Desember 2022. Selama acara berlangsung pengunjung dan tamu undangan dapat langsung melihat produk display dari Toyota Innova Zenix.

Pengunjung yang berada di sekitar PIK dapat experience test drive dan unit display All New Kijang Innova Zenix yang bertempat di sekitar area Pusat Sepeda PIK 2 dan Pancoran PIK 2 dari tanggal 26 November 2022 s/d 4 Desember 2022.

Herry Darmasaputra juga menambahkan, Kijang generasi ke-7 ini All New Toyota Kijang Innova Zenix sebagai puncak evolusi Kijang untuk Era Baru, dilengkapi fitur-fitur teknologi yang lebih komplit, spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan.

All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh (7) grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved