Perkuat Distribusi Jawa Tengah, Primewell Kembangkan Flagship Store di Semarang

Salah satu pasar yang kini tengah serius digarap adalah Jawa Tengah dengan membuka flagship store pertama Primewell di Indonesia di Bubakan

ist
Flagship Store Primewell di Kota Semarang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Speedwork Solusi Utama (SSU), anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk. terus mengembangkan bisnis distribusi ban Primewell di Indonesia.

Salah satu pasar yang kini tengah serius digarap adalah Jawa Tengah dengan membuka flagship store pertama Primewell di Indonesia di Bubakan, Purwodinatan, Kota Semarang.

Imam Sumantri, Head of Marketing PT Speedwork Solusi Utama mengatakan, lokasi ini dipilih karena dinilai strategis dan mudah dijangkau sekaligus merupakan jalur lalu lintas yang ramai bagi pengguna kendaraan roda empat di wilayah kota Semarang.

Baca juga: Tunggu Ban Motor Ditambal Wanita Ini Pasang Stopwatch, Warganet : Cewek Emang Gitu Butuh Kepastian

Ban Primewell sendiri merupakan ban kendaraan produksi lokal oleh PT Gajah Tunggal Tbk dengan desain di Amerika Serikat. Ban ini sudah terjual lebih dari 60 juta unit di pasar AS.

"Ban ini juga memenuhi standar keamanan dan lulus sertifikasi di Europa, Inggris, Amerika latin, China, Timur Tengah dan Asia termasuk di Indonesia," ujar Imam, Minggu, 4 Desember 2022.

Imam juga menjelaskan, flagship store pertama Primewell di Semarang ini akan menjadi Primewell experience center dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman dan pemilik kendaraan bisa memantau kendarannya yang sedang diservis. "Pembukaan flagship store pertama ini akan menjadi langkah besar bagi kami untuk melakukan penetrasi pasar," ujarnya.

Imam mengatakan, keunikan dan daya tarik dari ban Primewell terletak pada daya tahannya yang lebih baik dan jarak tempuh yang lebih jauh sehingga dinilai cocok untuk pengendara roda empat yang memiliki mobilitas tinggi.

Menurut Imam, ban ini terstandarisasi UTQG (Uniform Tire Quality Grading) yang dikeluarkan Pemerintah AS dan label standarisasi ini terdapat pada dinding ban dengan tulisan Treadwear, Traction, dan Temperature.

Baca juga: Ban Bekas Isi Biogas, Energi Bersih Warga Sawahan Menuju Keluarga Sejahtera

Produk andalannya adalah PS890 Touring yang cocok untuk mobil dengan jarak tempuh tinggi dengan varian ukuran untuk mobil-mobil populer di Indonesia seperti Brio, Agya, Sigra, Avanza, Xenia, hingga Swift, Yaris, Innova, serta varian Valera H/T untuk Pajero dan Fortuner. Ban ini menawarkan garansi 1 tahun / 25.000km untuk minimal pembelian 2 ban.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved