Gelar Gathering Komunitas, The Biker Shop Hadiahkan Motor SYM GTs 250i

Risa mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor pada acara yang dihadiri komunitas motor se-Jabodetabek.

Editor: Adi Suhendi
Dokumen The Biker Shop
Community Gathering bertajuk Forever Young, dihadiri oleh komunitas motor se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) di Idemitsu Moto Lounge Jakarta, Minggu (4/12/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - The Biker Shop memberikan satu unit sepeda motor SYM GTs 250i kepada Risa Diansyah yang merupakan pembeli SM Sport V16 pada acara Community Gathering bertajuk 'Forever Young', Minggu (4/12/2022).

Risa mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor pada acara yang dihadiri komunitas motor se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) ini.

"Alhamdulillah, bisa dapat hadiah motor SYM Gts 250i ini. Kan harganya cukup mahal, jadi lagi beruntung saja. Lagi hoki," ujar Risa.

Risa memilih membeli SM Sport V16 karena secara kualitas produk tersebut sudah terbukti, karena sudah banyak yang menggunakannya di Indonesia, spare part-nya juga mudah dan modelnya yang cukup macho sesuai karakternya.

Sementara itu, Hendry Putra Nugraha selaku Owner Main Dealer resmi SM Sport The Biker Sport mengatakan, ini merupakan komitmen dari The Biker Shop bersama M Force dalam memberikan service yang terbaik untuk pelanggan.

Baca juga: Festival Kreatif Lokal Ajak Komunitas Motor Touring ke 5 Desa Wisata, Ini Rinciannya

"The Biker Shop merupakan grup dari Djoko Motor yang sudah lebih dari 40 tahun, tentu kami ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami," ucap Hendry.

Pada acara yang digelar di Idemitsu Moto Lounge Jakarta ini juga cukup meriah.

Dimulai dengan riding bersama sunday morning riding dari Taman Mataram Jakarta, kemudian ada mini match billiard dan FIFA PS 5 serta ada talkshow dan melihat produk baru.

Baca juga: Kapolres Indramayu Ajak Komunitas Motor Ikut Berantas Geng Motor

Acara ini juga dihadiri oleh Community SM Classic Gila Gimmick, Voters, dan V16 Owners Indonesia (VOI).

Baba Pepeh, leader dari Gila Gimmick mengatakan, event ini sangat bagus.

"Harapannya bisa diadakan kembali nantinya karena bisa saling kenal antar komunitas motor dan saling bersilaturahmi," katanya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved