Breaking News:

Jika Obat Tak Mempan, Ini 5 Tips Aman ke Dokter Gigi di Era New Normal

Jika obat konsultasi online tidak mempan lagi untuk gigi yang sakit, baiknya periksa langsung. Ini tips aman untuk ke dokter gigi di era new normal.

Tips aman ke dokter gigi selama masa new normal. 

Parapuan.co - Siapakah Kawan Puan di sini yang jadi berpikir berkali-kali untuk memutuskan ke dokter gigi di era new normal ini?

Karena sebenarnya, bukan prosedur tindakan saat perawatan gigi yang bikin ngeri, tapi kekhawatiran akan keamanan dan protokol kesehatan yang diterapkan di tempat praktik dokter.

Namun, jika obat gigi yang diberikan atas resep dokter melalui konsultasi online tak mempan, PARAPUAN punya tips agar tetap aman ke dokter gigi di era new normal ini.

Nah, melansir dari Tabloid Nova Edisi 1713, berikut ini tips aman jika selama masa new normal ini Kawan Puan ingin dan harus ke dokter gigi.

Baca Juga: Hati-Hati! Olahraga Habis Begadang, Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung

1. Buat Janji Dokter

"Kalau pasien menderita sakit gigi yang akut, sangat sakit, kemudian ada keluhan seperti gusi berdarah, ada faktor trauma sampai gigi patah, segera saja bisa dilakukan tindakan ke dokter gigi.

Tapi, untuk lebih baiknya, pasien bisa membuat janji terlebih dahulu,” jelas drg. Noor Hafida W., Sp.KG., dokter spesialis konservasi gigi RSGM Soelastri UMS Solo. 

Dengan membuat janji, kita tidak perlu menunggu lama, sehingga terhindar dari risiko bertemu orang banyak di ruang tunggu.

Halaman
1234
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved