Breaking News:

Mau Bercerita di Platform Digital? Ikuti 4 Langkah dari Editor in Chief Parapuan Ini!

Pada Festival Mimpi Ibu (21/4/2021), Editor in Chief Parapuan bagikan cara bercerita di platform digital. Simak yuk ulasannya berikut!

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-04-22 10:00:03 

Parapuan.co – Kawan Puan ingin mulai membuat tulisan di platform digital, tapi tak tahu bagaimana harus memulai story telling?

Sebenarnya, story telling ini sudah Kawan Puan gunakan sejak dulu di media sosial. Hanya saja Kawan Puan tidak sadar.

Story telling di media sosial atau digital story telling ini bisa berupa caption, curhat melalui Instagram Story, sampai sesederhana membuat tweet di Twitter.

Digital story telling ini bisa dimanfaatkan dalam berbagai hal, seperti personal branding bahkan sampai menjual produk usahamu.

Baca Juga: Puty Puar Berbagi Soal Journaling sebagai Proses Menemukan Diri di Festival Mimpi Ibu

Seperti pada Festival Mimpi Ibu Rabu (21/4/2021), Editor in Chief Parapuan Indira Dhian Saraswaty berbagi bagaimana kita bisa membuat tulisan yang bercerita di platform digital dengan digital story telling ini.

Perempuan yang akrab disapa Indi tersebut mengatakan bahwa hal pertama yang perlu dilakukan sebelum bercerita di platform digital adalah mengetahui kekuatan diri kita.

“Ketika kita tahu kekuatan dan kelebihan diri kita aja, itu sebenarnya akan membantu kita merencanakan tujuan,” ungkapnya.

Lalu bagaimana caranya menulis cerita di platform digital?


Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved