Breaking News:

Kasus Covid Naik, Begini Cara Cek Ketersediaan Tempat Tidur di Rumah Sakit Lewat Siranap

Naiknya kasus covid membuat permintaan tempat tidur di rumah sakit meningkat. Oleh karenanya, ketahui cara cek ketersediaan tempat tidur rumah sakit.

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-06-21 23:00:38 

Parapuan.co - Per tanggal 21 Juni 2021 pagi, jumlah kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia sebanyak 13.737.

Data ini dilansir dari situs Worldometers yang setiap harinya memperbarui hitungan kenaikan kasus Covid-19 di seluruh dunia.

Dengan adanya penambahan 13.737 kasus Covid-19, maka saat ini Indonesai berada di peringkat 18 negara yang paling banyak terjadi infeksi virus corona.

Hal ini pun tentu membuat permintaan tempat tidur di rumah sakit naik, sebab banyak pasien Covid-19 yang butuh rawat inap. 

Baca Juga: Pasca Temuan Virus Corona Varian Delta, Penggunaan Masker Dobel Kembali Direkomendasikan

Sayangnya, belum banyak dari kita yang tahu bagaimana cara cek ketersediaan tempat tidur di rumah sakit untuk pasien Covid-19, sehingga harus bolak-balik berbagai RS.

Apakah Kawan Puan juga salah satu yang belum tahu bagaimana cara mengecek ketersediaan tempat tidur rumah sakit yang menerima rawat inap pasien Covid-19?

Jika iya, maka informasi berikut ini akan sangat berguna untukmu.

Sekarang sudah ada website sistem informasi rawat inap atau Siranap yang khusus menyediakan informasi terkait ketersediaan tempat tidur rumah sakit.

Halaman
12
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved