Breaking News:

Buku Pertama Karya Aktor Will Smith, 'Will', Rilis November 2021

Aktor kulit hitam populer Will Smith berencana meluncurkan buku pertamanya yang berjudul 'Will' pada November 2021.

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-06-22 16:00:09 

Parapuan.co - Aktor kulit hitam terkenal asal Amerika Serikat (AS), Will Smith, berencana merilis buku pertamanya yang berjudul 'Will' pada 9 November 2021.

Pada Senin (21/6/2021), situs Rollingstone.com mengabarkan bahwa Will merupakan memoar yang berkisah tentang perjalanan karier pria berumur 52 tahun ini di industri hiburan.

Selain itu, Will pun akan mengulas soal perjuangan sang aktor untuk mengenali dirinya lebih mendalam, mencari kebahagiaan, dan menjalin hubungan dengan orang lain.

Dalam buku ini, dia juga mengungkapkan pentingnya memahami pikiran kita sendiri agar bisa bergerak maju.

Baca Juga: Baru Rilis Sepekan, Buku 'The Bench' Karya Meghan Markle Laris Terjual

"Saat kita sudah memahami pikiran kita sendiri, maka setiap pengalaman, emosi, peristiwa yang kita alami, baik positif maupun negatif, dapat membuat kita menjadi lebih maju," ucap Will pada Senin, seperti dikutip dari Rollingstone.com.

Maksudnya, kalau kita mengerti apa yang sesungguhnya ada dalam pikiran kita, maka kita dapat mengetahui apa keinginan kita dan apa yang harus kita lakukan untuk mewujudkannya.

Walau kita mengalami sejumlah pengalaman, baik atau buruk, yang muncul ketika kita berupaya mewujudkan keinginan, kita dapat menyikapi pengalaman itu dengan baik sehingga kita jadi lebih maju.


Contohnya, kita berpikir untuk melakoni profesi yang bermanfaat bagi banyak orang, sehingga tumbuh keinginan pada diri kita untuk menjadi seorang dokter.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved