Breaking News:

Masih Berusia 16 Tahun, Roslinda Terima Anugerah KPAI sebagai Anak Inspiratif

Roslinda merupakan remaja berusia 16 tahun yang mendapatkan penghargaan sebagai anak inspiratif dari KPAI, berikut kisahnya!

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-07-23 14:00:43 

Parapuan.co ­– Roslinda, remaja asal Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur mendapatkan Anugerah KPAI sebagai anak inspiratif.

Dirinya menerima Anugerah Komisi Perlindungan Anak Indonesia kategori Tokoh Anak Inspiratif yang Peduli Terhadap Perlindungan Anak.

Roslinda merupakan seorang remaja berusia 16 tahun yang mendapatkan penghargaan ini atas berbagai upayanya untuk membawa perubahan.

Baca Juga: Menyambut Hari Anak Nasional, Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar Bagikan Pengalaman Masa Kecil

Menurut rilis yang diterima oleh PARAPUAN dari Wahana Visi Indonesia (WVI), sejak 2017 secara aktif Roslinda telah terlibat dalam berbagai kegiatan di forum anak.

Remaja yang kerap disapa Oslin ini juga menyuarakan hak-hak anak di desanya, bahkan mewakili anak Indonesia untuk bersuara di forum PBB.

Dirinya menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang selalu memberikan dukungan untuknya.

"Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya dan teman-teman saya untuk terus bersemangat mengampanyekan penghapusan kekerasan pada anak," ucap Oslin.

Langkahnya menyuarakan perlindungan anak dimulai ketika Oslin pertama kali aktif dalam Forum Anak Desa.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved