Breaking News:

Jangan Paksa Pasangan Unggah Foto Kebersamaan di Medsos, Mengapa?

Wah, kira-kira kenapa ya laki-laki justru jangan dipaksa ketika ia jarang mengunggah foto pasangan di medsos? Berikut jawaban pakar!

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-07-26 01:00:28 

Parapuan.co – Pasangan yang jarang mengunggah foto kebersamaan di media sosial mereka, tentu menimbulkan pertanyaan.

Pertanyaan terkait pasangan yang jarang mengunggah foto kebersamaan itu pun beragam, mulai dari soal keseriusan sampai penyebabnya.

Terkait penyebabnya menurut Relationship Coach, Lex dePraxis, ada beragam alasan mengapa laki-laki jarang atau bahkan tidak pernah mengunggah foto pasangan di media sosial mereka.

Bahkan pada perayaan seperti anniversary dan ulang tahun, mereka juga jarang melakukannya.

Menurut Lex, laki-laki mungkin merasa malu jika menampilkan foto pribadi di sosial media atau mereka ingin lebih menjaga privasi hubungan.

Baca Juga: Alasan Laki-Laki Jarang Unggah Foto Pasangan di Medsos Menurut Pakar

“Ada juga yang merasa malu untuk nampilin foro-foto pribadi, jadi ada banyak alasan kenapa seseorang tidak menampilkan foto di medsos,” ujarnya saat dihubungi PARAPUAN.

Namun, di satu sisi ada pula laki-laki yang sesekali mengunggah foto pasangan di media sosial mereka.

“Jadi kalau orang yang sering update di medsos ya mungkin dia seneng menunjukan keseharian dia, dia seneng bercerita, atau dia seneng untuk bergaul di medsos. Salah satu cara bergaul di medsos kan itu (update). Atau dia ingin pengakuan dari orang lain juga bisa,” jelas Lex dePraxis.

Halaman
12
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved