Breaking News:

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ciptakan sejarah baru bagi bulu tangkis Indonesia dengan menjadi ganda putri pertama yang raih emas di Olimpiade.

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-08-02 17:00:40 

Parapuan.co - Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Itu merupakan medali emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, sekaligus emas pertama untuk sektor ganda putri bulu tangkis Indonesia di ajang Olimpiade.

Greysia dan Apri berhasil mencatatkan diri sebagai juara setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal Cina, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Keduanya bermain dalam dua game langsung dan menang 21-19, 21-15 atas pasangan Cina.

Baca Juga: Lolos ke Semifinal, Greysia/Apri Cetak Sejarah Baru bagi Indonesia di Ajang Olimpiade Tokyo 2020

Bertanding di Mushashino Forest Sport Plaza pada Senin siang (2/8/2021), Greysia dan Apri menang dalam permainan yang berlangsung selama 55 menit.

Pencapaian Greysia/Apri adalah sejarah baru bagi Indonesia karena ini adalah medali Olimpiade pertama di sektor ganda putri sejak bulu tangkis dipertandingkan di Olimpiade.

Tak main-main, Greysia dan Apri langsung mempersembahkan emas untuk Indonesia.

Pertandingan final antara Greysia/Apri dan Chen/Jia berlangsung ketat. Susul-menyusul skor sudah terjadi sejak game pertama.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved