Breaking News:

Dibintangi Nirina Zubir, Film Paranoia Umumkan Tanggal Tayang di Bioskop

Setelah merilis trailer berdurasi 60 detik, film Paranoia yang dibintangi Nirina Zubir, Nicholas Saputra, dan Lukman Sardi umumkan tanggal tayang.

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-10-01 22:01:26 

Parapuan.co - Film Paranoia yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan sederet aktor aktris ternama sudah mengumumkan tanggal tayang.

Paranoia adalah sebuah film bergenre drama thriller pertama dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana.

Hal ini menjadi kabar baik untuk kita semua, terutama pencinta film yang sudah tidak sabar menunggu tanggal tayang Paranoia.

Lebih membahagiakannya lagi adalah Paranoia bakal tayang di bioskop!

Baca Juga: Mendobrak Stereotip, Seperti Ini Karakter Bond Girl yang Diperankan Ana de Armas

Paranoia akan menjadi film Indonesia yang tayang di bioskop setelah sekian lama kita tidak menyaksikan film melalui layar lebar.

Seperti yang PARAPUAN terima dalam rilis resmi Miles Films, Paranoia akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 11 November 2021.

"Keberanian kami untuk tetap memilih bioskop sebagai tempat pemutaran film Paranoia, bukan hanya untuk menyemangati industri film Indonesia, tapi juga untuk sektor industri lainnya," ujar Mira Lesmana, seperti dalam rilis yang PARAPUAN terima.

Seperti yang kita tahu, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama lebih dari tiga bulan kemarin membuat aktivitas luar ruangan terbatas.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved