Breaking News:

Penggunaannya Semakin Populer untuk Rumah, Orkanda Tawarkan Lift Elegan dengan Fitur Keamanan Unggulan

Penggunaan lift untuk rumah kini bukan hal baru.Lift banyak digunakan untuk melengkapi peran tangga terutama pada rumah dengan banyak lantai.

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-10-15 22:00:37 

Parapuan.co -  Penggunaan lift untuk rumah kini bukan hal baru. Dulu, lift hanya dipasang pada gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan. Namun, penggunaan lift untuk rumah kini bukan hal baru. Lift banyak digunakan untuk melengkapi  peran tangga terutama pada rumah dengan banyak lantai. 

Penggunaan lift dipilih karena fungsinya yang lebih praktis. Selain tidak perlu lelah menaiki tangga, pemasangan lift juga mampu memberi kesan mewah dan elegan.

Kendati demikian, masih banyak yang mengira pemasangan lift rumit , mahal, dan membutuhkan ruang yang luas, padahal belum tentu.

Berkat kecanggihan teknologi, lift kini dapat dipasang tanpa perlu menjebol dinding dan plafon rumah. Asalkan rumah memiliki ruang kosong, lift bisa dipasang di mana saja.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 dan S2 di Telkomsel, Ini Posisinya

Meski begitu, memasang lift tetap tidak bisa dilakukan secara mandiri oleh pemilik rumah. Untuk mendapatkan tipe dan jenis lift yang tepat, diperlukan jasa penyedia dan pemasangan profesional agar hasilnya memuaskan.

Jika ingin menggunakan lift multifungsi dengan desain yang menawan, Kawan Puan bisa menggunakan lift dari Orkanda Home Lift. Sebagai informasi, Orkanda telah berhasil memasang lift di lebih dari 50.000 rumah di seluruh dunia.

Berbeda dengan lift di tempat umum, lift Orkanda lebih hemat ruang. Kawan Puan hanya perlu menyediakan ruang kosong untuk mesin, dengan ukuran 400 milimeter (mm) x 600 mm.

Untuk penggunaan harian, Orkanda memiliki tiga tipe lift yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Jika lift diperuntukkan bagi anggota keluarga lanjut usia (lansia) atau penyandang disabilitas, Kawan Puan bisa memilih Chair Lift.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved