Breaking News:

Pemilu 2014

Anis Matta Sebut PKS Keluar Dari Sumur

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, sebut PKS selama setahun terakhir tengah didera banyak goncangan.

Editor: Gusti Sawabi
Budi Malau
Massa PKS yang berkerumun di depan Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (16/3/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, sebut PKS selama setahun terakhir tengah didera banyak goncangan. Anis Matta pun menyamakan cobaan itu dengan apa yang dialami nabi Yusuf, yakni dilemparkan ke dalam sumur.

Dalam pidatonya di hadarpan puluhan ribu kader PKS di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Anis Matta menyebut PKS berhasil keluar dari sumur itu, dan sukses membanjiri stadion GBK dengan puluhan ribu kadernya yang memakai pakaian putih.

"PKS sukses keluar dari sumur itu, sama seperti nabi Yusuf keluar dari sumur," katanya.

Tahun lalu PKS sempat didera kasus kasus korupsi, yang menyebabkan Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq masuk penjara. Lutfi dijerat bersama seorang simpatisan PKS, Ahmad Fathanah.

Dengan membanjirnya kader PKS di stadion GBK, Anis mengatakan hal itu bisa menjadi bukti bahwa kader PKS masih tetap solid.

"Setahun lamanya kita mendapatkan goncangan yang hebat, tapi alhamdulillah kita berkumpul disini, kita menyatakan pada Indonesia, kita sudah keluar dari goncangan itu dengan iman yang lebih kuat," ujar Anis.

Di depan puluhan ribu kader PKS, Anis mengatakan PKS siap memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) pada 9 April mendatang. Anis percaya partai bernomor urut 3 itu, akan masuk ke partai 3 besar pemenang pemilihan umum.

"Kita akan mulai di satu titik, di Jakarta. Kita rebut Jakarta, kita rebut Indonesia," tandasnya. (NURMULIA REKSO PURNOMO)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved