Pemilu 2014

Hidayat Nur Wahid: Kampanye PKS Selalu Ramai

Hidayat Nur Wahid mengklaim,partainya berhasil menjalankan fungsi pendidikan politik

Hidayat Nur Wahid: Kampanye PKS Selalu Ramai
SERAMBI INDONESIA/BUDI FATRIA
Massa simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri kampanye terbuka partai tersebut di halaman parkir Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Selasa (25/3/2014) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid mengklaim,partainya berhasil menjalankan fungsi pendidikan politik. Sebab, partai politik  menjadi aktor utama bagi terselenggaranya pemilu yang berkualitas.

Partai politik harus berhasil menjalankan perannya untuk melakukan pendidikan politik bagi masyarakat. Sehingga politik menjadi sesuatu yang bermartabat.

"Kampanye PKS selalu ramai. Di dalamnya tidak ada intimidasi, politik uang, apalagi black campaign. Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan politik PKS berhasil," ujar Hidayat dalam keterangannya, Jakarta, Senin (31/3/2014).

Hidayat menuturkan bahwa ada maupun tidak ada pemilu, PKS bekerja dan melayani masyarakat. Hidayat meyakini bahwa inilah tugasnya sebagai partai politik dan oleh karena itu PKS dicintai warga. PKS optimis, kampanye bisa lebih berkualitas dengan wacana-wacana yang berkualitas.


Mengenai sebuah survey yang menyebutkan bahwa PKS adalah partai nomor dua paling dibenci di masyarakat. Hal ini tidak terbukti dengan semaraknya setiap aksi PKS di masyarakat.

"Jika PKS dibenci oleh masyarakat, mana mungkin Anda datang ke tempat ini? Tentunya Anda datang kesini atas dasar cinta karena PKS terus bekerja bagi masyarakat," tegas Hidayat.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved