Calon Presiden 2014

Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti Dukung Prabowo Subianto

Alumni dan mahasiswa Universitas Trisaksi hari ini mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto, sebagai capres

Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti Dukung Prabowo Subianto
TRIBUN JATENG/ WAHYU SULISTYAWAN
Prabowo Subianto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alumni dan mahasiswa Universitas Trisaksi hari ini mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Presiden RI.

Todotua Pasaribu, koordinator Alumni dan Mahasiswa Universitas Trisakti, mengatakan keputusan tersebut didasarkan kepada beberapa parameter terukur yakni pemimpin yang jujur, berani, dan tegas dalam memperkuat nilai-nilai kebangsaan.

Trisakti juga menekankan pemimpin yang mampu dan memahami dan menguasai Indonesia secara utuh dalam kajian geografi, demografi, sumber daya alam, ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan.

"Bagi kami Bapak Prabowo Subianto adalah gambaran pemimpin yang memenuhi kriteria tersebut. Saat ini, Pak Prabowo Subianto adalah satu-satunya calon presiden yang telah memiliki konsep visi dan misi yang jelas dengan enam program aksi transformasi bangsa," ujar Pasaribu saat Deklarasi Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti untuk Mendukung Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Selain memberikan dukungan, Pasaribu menegaskan Forum Alumni dan Mahasiswa Universitas Trisakti siap bersama-sama bergerak dengan segala upaya untuk memenangkan Prabowo.

"Bila Pak Prabowo terpilih menjadi presiden, maka kami akan tegas menyatakan kesiapan kami sebagai alumni Trisaksi untuk turut mendukung dan ambil bagian dalam pemerintahan yang akan dijalankan," tegas Pasaribu.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Wakil Ketua Umum Fadli Zon dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved