Breaking News:

Calon Presiden 2014

Golkar Bantah Mega dan Ical Ketemu di Bali

Hajriyanto Y Thohari membantah Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical telah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnputri di Bali

zoom-inlihat foto Golkar Bantah Mega dan Ical Ketemu di Bali
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Hajriyanto Y. Thohari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari membantah Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical telah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Bali akhir pekan lalu.

"Belum, saya dapat komunikasi sampai jam 10.00 pagi. Bahkan belum ada yang terjadi pertemuan dengan Ibu Mega, tetapi keduanya ada di Bali," kata Hajriyanto di gedung DPR RI Jakarta, Senin (12/5/2014).

Wakil Ketua MPR RI ini menegaskan internal Golkar masih sibuk mempersiapkan Rapimnas Golkar 17 Mei 2014 nanti.

"Sampai saat ini di dalam tubuh Golkar tidak ada pembicaraan perubahan atau revisi Capres ARB karena Golkar legal formalistik," kata Hajriyanto.

Sebelumnya, Politisi PDIP Eva K Sundari menegaskan ada pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical di Bali akhir pekan lalu.

"Iya (ketemunya) di Bali doang," kata Eva di gedung DPR RI Jakarta, Senin (12/5/2014).
Dari Bali, Eva menegaskan Megawati menuju ke Singapura dan dijadwalkan pulang ke Jakarta sore ini.

"Ada acara pribadi dan lobi-lobi. Kalau di Singapura urusan pribadi," kata Eva.

Eva berharap pertemuan Ical dengan Megawati ada harapan. "Mudah-mudahan (Golkar) gabung (PDIP). Pokoknya mereka sudah ketemu. Pak Ical sama-sama negarawan seperti Bu Mega," kata Eva.

Eva menegaskan Ical tidak membidik posisi (Capres atau Cawapres) tetapi memberangkatkan kader yang terbaik untuk mendampingi Jokowi sebagai calon Presiden.

Lalu siapa Cawapres yang disodorin Ical sebagai Cawapres?
"Nggak tahu, kalau itu nggak tahu," katanya.

Pernyataan Eva soal pertemuan Ical dan Megawati berbeda dengan pernyataan Wakil Ketua Umum Golkar Fadel Muhammad yang sebelumnya menegaskan tidak ada pertemuan kedua tokoh itu di Bali.

Meskipun Fadel mengakui Ical ada di Bali bersama Mega dan kehadiran Ical di Bali disebutnya untuk menghadiri undangan pernikahan sahabat Ical.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved