Calon Presiden 2014

Amien Rais Sebut Prabowo Mirip Bung Karno

"Saya bukan tukang baca wajah manusia, tapi Pak prabowo ini dari samping seperti Bung Karno," ujar Amien.

Amien Rais Sebut Prabowo Mirip Bung Karno
KOMPAS.com/FATHUR ROCHMAN
Ketua Majelis Pertimbangan Pusat Partai Amanat Nasional Amien Rais (memegang mikrofon) menyampaikan sambutan dalam deklarasi Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai calon presiden dan wakil presiden di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Ketua Majelis Pertimbangan Pusat Partai Amanat Nasional Amien Rais mengibaratkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto seperti Presiden pertama Indonesia Soekarno. Amin melihat kemiripan tersebut dari gaya dan penampilan Prabowo.

"Saya bukan tukang baca wajah manusia, tapi Pak prabowo ini dari samping seperti Bung Karno," ujar Amien saat memberikan pidato dalam acara deklarasi Prabowo dan Hatta Rajasa sebagai calon presiden dan wakil presiden di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014).

Amien mengatakan, raut wajah Prabowo tampak dari samping dan dari depan mirip dengan Bung Karno. Demikian pula, gaya Prabowo yang meledak-ledak dan tidak menggunakan teks saat berpidato dianggapnya mirip dengan gaya Bung Karno.

Amien berharap pasangan Prabowo-Hatta dapat memenangkan pertarungan dalam Pemilu Presiden 2014. "Semoga Bung Bowo dan Bung Hatta bisa menang," ujar Amien.

Editor: Rendy Sadikin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved