Breaking News:

Calon Presiden 2014

GEMA Indonesia Sumatera Barat Dideklarasikan

Relawan Minang Pemenangan Prabowo, GEMA Indonesia Sumatera Barat (Sumbar) dideklarasikan.

Editor: Budi Prasetyo
IST
GEMA Indonesia Sumatera Barat (Sumbar) dideklarasikan. 



TRIBUNNEWS.COM. PADANG –Dukungan  Calon Presiden (Capres) Prabowo-Hatta Rajasa mengalir deras di Sumbar, Relawan Minang Pemenangan Prabowo,  GEMA Indonesia Sumatera Barat (Sumbar) dideklarasikan.

"Kami hadir mengawal hadirnya kepemimpinan nasional yang berkarakter dan punya komitmen nasionalisme yang tidak diragukan,"ujar Ketua GEMA Indonesia Sumbar, Erick Haryona, di sela-sela Deklarasi GEMA Indonesia, Jumat (30/5/2014) di Basko Hotel Padang.

Erick menegaskan keberadaan GEMA Indonesia di Sumbar sebagai eksistensi pemuda dalam mengawal kesinampungan kepemimpinan nasional.

"Prabowo-Hatta Rajasa punya yang menjadi semangat pemuda di Sumbar, apalagi pasangan ini punya silsilah jelas, bibit, bebet dan bobotnya pasti, Prabowo mantan Pangkostrad, Hatta mantan Menko Ekonomi, dua figur ini saling mengisi satu sama lain,"ujar Erick.

Bahkan GEMA Indonesia Sumbar sebagai sekoci dari perjuangan pemenangan Capres Prabowo-Hatta, kata Erick akan melaksanakan sosialisasi dor to dor langsung ka basis-basis pemilih.

"Tim kami akan dor to dor ke basis pemilih di 12 ribu TPS di Sumbar,"ujar Erick.

Bahkan Erick memastikan GEMA Indonesia akan berkelanjutan sampai kota dan kabupaten. "Tidak ada waktu tidak bergerak, besok semua pemuda di GEMA Indonesia Sumbar bergerak berjuang menangkan Prabowo-Hatta,"ujar Erick.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved