Breaking News:

Calon Presiden 2014

Kunjungan Prabowo ke Jawa Pos Tak Pengaruhi Dukungan Dahlan Iskan ke Jokowi

Bos Jawa Pos Grup Dahlan Iskan menganggap kunjungan calon presiden Prabowo Subianto ke redaksi Jawa Pos di Surabaya, sebagai kunjungan biasa.

Editor: Sugiyarto
Tribunnews.com/Nicholas Manafe
Calon wakil presiden yang diusung oleh poros PDI Perjuangan Jusuf Kalla disambut oleh pemenang konvensi capres Demokrat, Dahlan Iskan di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Sabtu (31/5/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Bos Jawa Pos Grup Dahlan Iskan menganggap kunjungan calon presiden Prabowo Subianto ke redaksi Jawa Pos di Surabaya, Kamis (29/5/2014) sebagai kunjungan biasa.

Ia menegaskan, kunjungan itu tidak ada kaitannya dengan upaya Prabowo menggalang dukungan darinya.

"Jawa Pos itu media massa. Siapapun boleh berkunjung. Apalagi Pak Prabowo, silakan," kata Dahlan di sela acara deklarasi dukungan relawan Dahlan Iskan pada Jokowi-JK di Sentul Convention Center, Bogor, Sabtu (31/5/2014).

Dahlan menegaskan, Jawa pos selalu membuka pintu bagi capres yang ingin berkunjung ataupun berdiskusi. Seperti saat masa konvensi Partai Demokrat masih berlangsung, ada beberapa peserta konvensi yang juga mendatangi kantor Jawa Pos.

Sementara itu, Dahlan Iskan mendeklarasikan dukungan bersama relawannya kepada capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Dahlan sempat menceritakan bahwa ia sempat bimbang memilih untuk mendukung Prabowo atau Jokowi.

"Keduanya (Prabowo dan Jokowi) menghubungi saya untuk menggalang dukungan dari saya sebagai pemenang konvensi, tapi saya pilih dukung Jokowi-JK karena saya mirip-mirip dengan mereka," ucapnya.

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved