Calon Presiden 2014

Hari Ini Jokowi-JK Temui Sultan HB X danTokoh Muhammadiyah

Calon wakil presiden dari pasangan nomor urut 2, Jusuf Kalla, mengawali agenda kegiatannya pada Senin (2/6/2014) dengan sarapan bersama Slank

Hari Ini Jokowi-JK Temui Sultan HB X danTokoh Muhammadiyah
Warta Kota/Henry Lopulalan
Pasangan capres dan cawapres dari poros PDIP, Jokowi-JK saat acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan presiden Juli mendatang di kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014). Pada pengundian ini, pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut satu sedangkan Jokowi-JK nomor urut dua. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Tribunnews.com, Yogyakarta - Calon wakil presiden dari pasangan nomor urut 2, Jusuf Kalla, mengawali agenda kegiatannya pada Senin (2/6/2014) dengan sarapan bersama Slank. Makan pagi ini dilakukan sebelum Kalla bergabung bersama calon presiden Joko Widodo untuk serangkaian kegiatan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menurut agenda kegiatan yang diterima Kompas.com, Kalla akan menerima personel Slank dan kru mereka untuk sarapan bersama di kediaman Jalan Brawijaya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi agenda kegiatan yang sama, Jokowi dan Kalla dijadwalkan bertemu dengan Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat pada pukul 11.30 WIB. Lalu, pada pukul 13.15 WIB, pasangan nomor urut 2 ini akan bertemu dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Syafii Maarif, di Kantor Pusat PP Muhammadiyah.

Sesudah menggelar pertemuan dengan Syafii, Jokowi dan Kalla bersilaturahmi ke keluarga almarhum KH Achmad Dahlan, pendiri Muhammadiyah. Pertemuan berlangsung di Jalan Nyai Dahlan, Kota Yogyakarta.

Masih dalam rangkaian menemui keluarga tokoh Muhammadiyah, Jokowi dan Kalla juga bersilaturahmi dengan keluarga almarhum AR Fachruddin, salah satu mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah yang paling berpengaruh. Pertemuan dengan keluarga "Pak AR" ini akan berlangsung di Ponpes Arrahmah, Desa Trimurti, Srandakan, Bantul.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved