Breaking News:

Calon Presiden 2014

Tak Ada Nonton Bareng Debat Capres di Rumah Jenggala

Rumah Jenggala, posko pemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang berada di kawasan Kebayoran, Jakarta tak menggelar acara nonton bersama debat Capres

Penulis: Abraham Utama
Editor: Hasanudin Aco
Tribunnews/Herudin
Pasangan capres-cawapres, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK mengikuti acara debat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014). Debat akan dilakukan sebanyak lima kali selama masa kampanye. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah Jenggala, posko pemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang berada di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan tak menggelar acara nonton bersama debat capres-cawapres putaran pertama, Senin (9/6/2014) malam.

Suasana ini berbeda dengan Rumah Polonia, posko pemenangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Jakarta Timur.

Tidak seperti saat deklarasi dukungan kepada Jokowi-JK, tenda di halaman posko yang berada di kawasan elite ini terlihat sepi. Beberapa relawan Rumah Jenggala menyaksikan debat yang dipandu dosen Hukum Administrasi Negara UGM Zainal Arifin Mochtar ini di dalam posko yang menempati rumah mewah tersebut.

Di sekitar Rumah Jenggala, seperti hari biasanya terlihat beberapa mobil mewah terparkir. Penjaga parkir mengatakan mobil tersebut milik relawan Rumah Jenggala dan warga sekitar.

Rumah Jenggala diresmikan Jusuf Kalla 23 Mei lalu. Ketika itu, beberapa tokoh yang mendukung Jokowi-JK hadir, antara lain Mooryati Soedibyo, Sutrisno Bachir, Tantri Abeng, dan Fahmi Idris.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved