Pemilu 2014

Kericuhan Sempat Terjadi Antara Jurnalis dengan Pengawal Prabowo

Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi dukungan dari Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) di Taman Proklamator, Jalan Proklamasi

Kericuhan Sempat Terjadi Antara Jurnalis dengan Pengawal Prabowo
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi dukungan dari Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) di Taman Proklamator, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa (10/6/2014).

Prabowo tiba dengan pengawalan sangat ketat dari tim pemengannya.

Puluhan orang berkaos hitam bertuliskan pendekar Banten membarikade jalan yang akan dilalui Mantan Danjen Kopasus tersebut, mulai dari oelataran Parkir hingga panggung acara.

Turun dari mobil Prabowo langsung dikerubuti para pendukungnya. Mereka berebut bersalaman dengan bakal Capres nomor urut satu tersebut.

Banyaknya yang ingin bersalaman membuat barikade yang dibuat para pendekar dan tim relawan Prabowo-Hatta terpecah, sehingga membuat perjalanan  Prabowo menuju panggung aara sedikit tersendat.

Di tempat acara Prabowo duduk di deretan kursi paling depan bersebelahan dengan ketua umum partai Golkar Aburizal Bakrie.

Sempat terjadi kericuhan antara para Jurnalis dengan para pengawal Prabowo ketika hendak mengabadikan mantan Danjen Kopasus tersebut duduk bersanding dengan Aburizal Bakrie.

Kericuhan tersebut bisa diredakan oleh pembawa acara di atas panggung.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved