Breaking News:

Calon Presiden 2014

Franz Magnis: Sekarang Saatnya Kita Bersatu Kembali

Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia (GMRI) telah menyatakan sikapnya untuk memperkuat kembali kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia.

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Sugiyarto
Abraham Utama/Tribunnews.com
Rm. Franz Magnis Suseno 


Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia (GMRI) telah menyatakan sikapnya untuk memperkuat kembali kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia.

Hal ini terkait dengan adanya keresahan di masyarakat yang disebabkan oleh hitung cepat pemilihan presiden yang hasilnya berbeda-beda.

Franz Magnis Suseno mengajak seluruh bangsa Indonesia kembali bersatu setelah masyarakat mengikuti pemilihan presiden .

"Sekarang saatnya kita bersatu setelah memilih kandidat masing-masing. Kita jalankan demokrasi dan menerima hasilnya, presiden terpilih adalah presiden kita semua,"ujarnya di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/7/2013) pagi.

Romo Magnis juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk kembali menjadi sahabat setelah secara tidak sadar terpisahkan. Menurutnya kemajemukan bangsa Indonesia akan secara bersama-sama memajukan negara lima tahun ke depan.

"Kami menghimbau pada Komisi Pemilihan Umum betul-betul mengumumkan pemenang pemilihan presiden yang dipilih rakyat,"ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved