Breaking News:

Calon Presiden 2014

Yakin Menang, Kubu Prabowo-Hatta Sudah Gelar Syukuran

Kubu Prabowo-Hatta semakin yakin meraih kemenangan dalam pemilihan umum presiden 2014.

/henry lopulalan
KOALISI MERAH PUTIH - Calon presiden Prabowo Subianto bersama mantan istrinya Titik Soeharto (kiri) bersama wakilya Hattarajasa serta istrinya setelah menerima naskah koalisi permanen Merah Putih . Koalisi ini terdiri dari tujuh partai politik, yakni Partai Gerindra, Partai Golongan Karya, PPP, PAN, PKS, Partai Demokrat dan PBB di Tugu Proklamasi Jakarta, Pusat, Senin (14). Prabowo, berkeyakinan bahwa koalisi permanen Merah Putih akan mampu mengawal Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, dan pemerintahan yang efisien dan stabil. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu Prabowo-Hatta semakin yakin meraih kemenangan dalam pemilihan umum presiden 2014.

Bahkan kubu Prabowo-Hatta melalui komunitas kristiani menggelar acara syukuran yang bertajuk 'Ibadah Pengucapan Syukur Atas Kemenangan Prabowo-Hatta'.

Acara tersebut digelar oleh Tim Kampanye Kristiani Koalisi Merah Putih (TK3MP). Acara yang rencananya diikuti 2.500 orang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Christina M Rantetana, mengatakan, acara ini digelar karena mengungkapkan rasa syukur karena Pilpres berlangsung secara aman dan damai. "Kita pun bersyukur berdasarkan pusat tabulasi nasional merah putih kita unggul," kata Christina.

Sementara penasihat acara syukuran, Eliezer H Hardjo mengatakan acara malam ini merupakan untuk mendoakan Prabowo-Hatta menang. Menurutnya, ini acara internal yang diselenggarakan komunitas Kristiani Prabowo-Hatta.

"Ini acara internal kita dalam pemenangan merah putih. Kan ada tim pemenangan pusat, kali ini diadakan oleh pendukung dari umat kristiani," ucap Elizer.

Namun, di depan lokasi acara terpampang spanduk besar berukuran 10 x 3 meter. Di spanduk yang berwarna dasar putih tertulis
'Dalam Ibadah Pengucapan Syukur Atas Kemenangan Prabowo Hatta 2014-2019' dan disampingnya terpampang wajah Prabowo-Hatta.

Terkait isi tulisan tersebut, Elizer mengatakan bahwa hal itu bentuk keyakinan pihaknya akan memenangkan Pilpres. "Ini dalam dimensi spiritual. Itu yang dibilang iman. Itu doa profetik, artinya kita mengimani dalam roh bahwa keduanya yang menang," jelasnya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Rendy Sadikin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved