Breaking News:

Kisruh PPP

Sambangi Rumah Hamzah Haz, Senior PPP Desak Pelengseran SDA

Adapun hasil pertemuan itu mendesak DPP PPP agar segera mengadakan Muktamar untuk pelengseran ketua umum Suryadharma Ali.

TRIBUNNEWS.COM/Seno Tri Sulistiyono
Anggota Majelis Syariah PPP Muhammad Rodja. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertemu anggota Dewan Pembina PPP Hamzah Haz. Adapun hasil pertemuan itu mendesak DPP PPP agar segera mengadakan Muktamar untuk pelengseran ketua umum Suryadharma Ali.

"Kami menyadari partai harus segera diperbaiki, karena ini aset bangsa, milik umat, dan harus mendayagunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan bangsa," kata anggota Majelis Syariah PPP Muhammad Rodja di rumah Hamzah Haz di Jalan Patra Kuningan XV nomor 8, Jakarta Selatan, Minggu (31/8/2014).

Dengan begitu, dirinya bersama Anggota Majelis Syariah PPP lainnya yang hadir seperti Ubaydillah Murad, Joko Kertopati, DM Yunus, Turmuzi, meminta DPP PPP segera membentuk panitia Muktamar.

Sebab, menurutnya, keputusan Mukernas yang berlangsung di Bogor beberapa waktu lalu memutuskan Muktamar diadakan satu bulan setelah Pilpres.

"Muktamar itu September (2014), bukan 2015. Jadi sekarang kita serahkan kepada DPW yang punya mandat untuk mendesak DPP segera membentuk panitian Muktamar. Sehingga bisa ada perubahan keadaan partai," tuturnya.

Diketahui Suryadharma Ali ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dirinya diduga korupsi dana haji periode 2012-2013.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Rendy Sadikin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved