Breaking News:

Upaya Wall Street English Bantu Masyarakat Percaya Diri Menggunakan Bahasa Inggris

WSE juga secara internal tidak berhenti untuk terus berinovasi demi meningkatkan pelayanannya

istimewa
CEO Wall Street English Indonesia, Kish Gill (paling kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wall Street English (WSE)  mengumumkan kampanye terbarunya yakni Say Yes.

Kampanye ini  bentuk partisipasi aktif WSE membantu masyarakat agar lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris sehingga mampu membuka lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk meraih apa yang dicita-citakan.

WSE juga secara internal tidak berhenti untuk terus berinovasi demi meningkatkan pelayanannya.

Tahun ini WSE meluncurkan Kartu Digital Membership yang dapat memberikan segala informasi yang dibutuhkan member seperti notifikasi, penanda absensi, pengingat jadwal, program referral maupun point rewards dari beragam lifestyle merchant.

Sistem belajar melalui aplikasi online yang selama ini menjadi metode pembelajaran inti WSE juga mengalami peningkatan.

Fitur-fitur tambahan yang semakin canggih diperuntukkan demi memudahkan member dalam berlatih Bahasa Inggris, seperti diantaranya speech Recognition, teknologi yang memungkinkan member mengetahui kesalahan dalam lafal Bahasa Inggrisnya.

Juga schedule Automation yang memudahkan member mengatur jadwal dan melakukan reservasi di semua cabang WSE melalui aplikasi mobile.

Baca: Batasi Jam Tayang 17 Lagu Berbahasa Inggris, Ini Alasan dan Penilaian KPID Jabar

Tentang kampanye terbarunya yakni Say Yes dan layanan digital, Kish Gill mengatakan, WSE ingin agar masyarakat Indonesia menjadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris.

"Sehingga sumber daya manusia Indonesia menjadi lebih kompetitif baik dalam tingkat lokal maupun internasional," kata CEO WSE Indonesia, Kish Gill di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Kish Gil menambahkan, selama lebih dari 11 tahun eksistensinya di Indonesia, melalui 7 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bandung, WSE telah membuktikan keberhasilannya membantu lebih dari ribuan masyarakat Indonesia dengan beragam latar belakang untuk mencapai mimpi dan cita-citanya melalui Bahasa Inggris.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved