Swiss German University Berikan Beasiswa Masuk Kampus Melalui Jalur Akademik dan Non Akademik

Beasiswa tersebut untuk memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa dan penghargaan bagi mahasiswa berprestasi untuk menjalankan kegiatan perkuliahan

Swiss German University Berikan Beasiswa Masuk Kampus Melalui Jalur Akademik dan Non Akademik
Grid.ID
Ilustrasi beasiswa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Swiss German University (SGU) memberikan beasiswa kepada mahasiswa barunya, baik berasal dari prestasi akademik dan non akademik.

SGU memberikan bea siswa Competition Scholarship atau beasiswa yang diberikan secara penuh selama empat tahun kepada calon mahasiswa berdasarkan prestasi di bidang non akademik.

Kemudian bisa melalui jalur rekomendasi dari Sekolah Menengah, Lembaga Keagamaan, LSM, Pemerintah Daerah atau Perusahaan Mitra, Alumni SGU, Lembaga, saudara kandung yang masih belajar di SGU.

"juga bisa dari orangtua yang berprofesi sebagai TNI, POLRI, atau Guru/Dosen juga bisa membuka peluang bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa Recommendation Scholarship," kata Deni Hutajulu Head of Public Relations SGU dalam keterangannya, Sabtu (3/8/2019).

Tak hanya itu, Swiss German University juga menawarkan jenis beasiswa kuliah yang lain.

Baca: KPAI Perbolehkan Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis Dilanjutkan Asal Ganti Nama dan Logo

Bagi mahasiswa dengan prestasi akademik yang baik, maka ia berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa Education Scholarship setelah berhasil melalui tes masuk dan wawancara.

Ragam beasiswa tersebut untuk memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa dan penghargaan bagi mahasiswa berprestasi untuk menjalankan kegiatan perkuliahan. 

"Swiss German University juga didukung oleh dosen-dosen berkualitas dari Indonesia dan luar negeri. Kegiatan perkuliahan menggunakan Bahasa Inggris untuk membangun ambience international di kampus," katanya.

Program Studi yang tersedia di Swiss German University adalah Teknik Mekatronika, Teknik Industri, Teknologi Informasi, Administrasi Bisnis, Manajemen Perhotelan & Kepariwisataan, Akuntansi Bisnis, Komunikasi & Hubungan Masyarakat.

Kemudian Energi Terbarukan & Lingkungan, Teknik Kimia Farmasi, Teknologi Pangan, Teknik Biomedis, Magister Administrasi Bisnis, Magister Teknologi Informasi, dan Magister Teknik Mesin.

Swiss German University merupakan kampus upaya bersama antara Jerman, Austria, Swiss dan Indonesia yang didirikan pada tahun 2000 dan berhasil menjadi universitas Internasional pertama di Indonesia. 

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved