SMKN 1 Pekanbaru Jadi Pemenang Pertama Dekkson SMK Sales Championship

Diharapkan dari ajang DSSC 2019 ini, para peserta maupun pemenang dapat mengaplikasikan dan mengembangkan dan meningkatkan kualitas dan mentalitas

SMKN 1 Pekanbaru Jadi Pemenang Pertama Dekkson SMK Sales Championship
istimewa
Indra Hariwidjaja selaku Ketua Komunitas Sales Indonesia (komisi)Pusat,Lucky Nugroho selaku Marketing Director PT. Fajar Lestari Sejati dan Dedy Budiman selaku Program Director DSCC 2019 (paling kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Team Hang Tuah dari SMKN 1 Pekanbaru menjadi pemenang pertama ajang Dekkson SMK Sales Championship (DSSC) 2019.

Anggota tim Hang Tuah, mentor dan guru pembimbing akan mendapatkan hadiah utama berupa jalan-jalan ke Italia dan Swiss.

Pemenang kedua diraih  Team Kite Sales dari SMK Kristen Immanuel Pontianak dan Team Mojale45 dari SMK 45 Lembang Bandung berada di urutan ke-3.

Kompetisi DSSC yang diikuti berbagai sekolah SMK dari seluruh Indonesia ini adalah sebuah program kompetensi yang dirancang bagi para pesertanya, khususnya siswa-siswi SMK jurusan pemasaran.

Marketing Director PT. Fajar Lestari Sejati,  Lucky Nugroho, selaku penyelenggara mengatakan, setiap tahapannya, panitia mengkombinasikan antara penjualan dengan target.

"Juga kegiatan off air serta aktivitas branding lewat social media," katanya, Selasa  (17/9/2019).

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG di 33 Kota Hari Ini, Rabu 18 September: Pontianak Waspada Asap

Principal dari brand architectural hardware khususnya aksesoris pengunci pintu dan jendela yang sudah berdiri 25 tahun ini adalah salah satu bentuk dari dukungan corporate untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) muda dibidang pemasaran.

Dikatakan Lucky, penilaian akhir dari 11 tim yang masuk final pada DSSC 2019 adalah mempresentasikan salah satu dari tema proyek diantaranya hotel, office, cinema bioskop, rumah sakit dan sebagainya untuk mengaplikasikan produk Dekkson tersebut.

Diharapkan dari ajang DSSC 2019 ini, para peserta maupun pemenang dapat mengaplikasikan dan mengembangkan dan meningkatkan kualitas dan mentalitas diri mereka, yang sangat bermanfaat bagi diri mereka dalam dunia bekerja.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved