ICAN Education Consultant Jembatani Ratusan Siswa Kuliah Ke luar Negeri, Kini Giliranmu!

ICAN adalah lembaga konsultan pendidikan luar negeri resmi yang membantu memberangkatkan pelajar Indonesia untuk kuliah ke luar negeri. Gratis!

ICAN Education Consultant Jembatani Ratusan Siswa Kuliah Ke luar Negeri, Kini Giliranmu!
Tribunnews.com/Bardjan
Sejak didirikan pada 2011 hingga sekarang, ICAN telah memberangkatkan ratusan siswa Indonesia untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pelajar Indonesia memiliki segudang impian mengenai masa depan, salah satunya adalah melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Namun, segudang kegalauan masih menyisa di benak mereka soal pendidikan di luar negeri: apa ya jurusan yang cocok untuk saya? Sebaiknya saya masuk universitas apa? Bagaimana cara mendaftar sekolah tersebut? Berapa biaya yang harus dikeluarkan?

Atas dasar itulah, ICAN Education Consultant hadir untuk menjawab sederet pertanyaan di atas dan mencerahkan pelajar dengan serba-serbi informasi kuliah ke luar negeri.

ICAN Education Consultant (selanjutnya disebut ICAN) adalah lembaga konsultan pendidikan luar negeri resmi yang membantu memberangkatkan pelajar Indonesia untuk kuliah ke luar negeri.

Sejak didirikan pada 2011 hingga sekarang, ICAN telah memberangkatkan ratusan siswa Indonesia untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri. Mereka tidak hanya terdiri dari siswa yang mengejar gelar sarjana atau master saja, tetapi juga jenjang SD, SMP, SMA, hingga kursus, seperti kursus desain, memasak, dan lain - lain.

Ini dia beragam pelayanan terbaik ICAN Education Consultant!

Muhammad Reza Ulfian, Marketing Communication ICAN, memaparkan beragam pelayanan konsultasi ICAN yang fokus menjawab berbagai pertanyaan seputar kuliah di luar negeri.

“Pelayanan kami mulai dari membantu mencarikan kampus yang pas untuk para siswa, juga info soal biaya hidup, rekomendasi tempat tinggal, dan akomodasi lainnya. Kami juga membantu mereka mengurus kelengkapan administrasi, mulai dari VISA, dokumen pendaftaran, pemesanan tiket pesawat, hingga pengaturan penjemputan di negara tujuan,” papar Reza.

Baca: International Education Expo 2019 Kembali Hadir di PIK Avenue dan Alam Sutera

Selain itu, ICAN juga menaruh perhatian kepada minat dan bakat siswa, agar kelak mereka dapat menekuni program studi yang sesuai serta kampus terbaik yang dapat memfasilitasi minat dan bakatnya. Selain melalui konsultasi psikolog dan berbagai expert pendidikan, ICAN bermitra dengan lembaga psikologi untuk mengadakan tes minat bakat.

ICAN sediakan program ICAN English, layanan kursus Bahasa Inggris untuk mempersiapkan maupun melatih kemampuan Bahasa Inggris siswa, terutama TOEFL dan IELTS.
ICAN sediakan program ICAN English, layanan kursus Bahasa Inggris untuk mempersiapkan maupun melatih kemampuan Bahasa Inggris siswa, terutama TOEFL dan IELTS. (Tribunnews.com/Bardjan)

ICAN mempunyai program ICAN English, layanan kursus Bahasa Inggris untuk mempersiapkan maupun melatih kemampuan Bahasa Inggris siswa. Terutama untuk pelatihan IELTS dan TOEFL yang umumnya dijadikan syarat uji kelulusan seleksi universitas di luar negeri.

Selain itu, ICAN juga rutin mengadakan tes resmi IELTS setiap satu bulan sekali, dengan menggandeng IDP sebagai lembaga pengadaan tes resmi IELTS di dunia.

“Kami persiapkan kompetensi Bahasa Inggris mereka, seperti ILETS dan TOEFL, yakni melalui kelas IELTS dan TOEFL preparation secara kolektif dan private. Kami juga bekerja sama dengan lembaga resmi tes IELTS dan TOEFL untuk mengadakan tes resmi secara rutin,” papar Reza.

ICAN bermitra dengan ratusan kampus luar negeri

ICAN Education Consultant akan menyelenggarakan International Education Expo 2019.
ICAN Education Consultant akan menyelenggarakan International Education Expo 2019. (ICAN Education Consultant)

Berdasarkan pengamatan histori siswa yang berkonsultasi di ICAN, tiga negara favorit yang jadi tujuan para siswa untuk mengenyam pendidikan adalah Malaysia, Singapura, dan Australia berikut New Zealand. Sisanya, yang tak kalah banyak peminatnya, adalah negara-negara di Eropa.

Menariknya, ICAN telah bermitra dengan sejumlah sekolah, universitas, dan lembaga pendidikan lainnya yang tersebar di 13 negara, dari Malaysia, Singapura, Australia, New Zealand, Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Swiss, Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, dan Belanda.

Dengan demikian, siswa dapat dengan mudah mendapatkan sederet info mengenai institusi pendidikan dan negara tujuan dengan mudah dengan berkonsultasi via ICAN.

ICAN Education Consultant memiliki lima kantor, dengan kantor pusat di Gading Serpong, dan kantor cabang di Pluit Mall, Taman Palem Jakarta Barat, Bintaro, dan di Yogyakarta, juga di Bekasi. Setiap tahun akan membuka 1 kantor, target kami.

Kabar baik: semua layanan konsultasi ICAN gratis!

ican education 23
Konsultasi di ICAN, gratis!

ICAN dengan senang hati akan menjembatani informasi mengenai pendidikan di luar negeri. Semua layanan konsultasi diberikan untuk para siswa secara gratis! Ya, kamu tak salah baca! G-R-A-T-I-S!

Selain itu, ICAN akan menyediakan para konselor andal untuk menjawab segala pertanyaan dan keluh kesah kamu mengenai pendidikan di luar negeri.

Selain itu, ICAN juga akan membantu proses pendaftaran kampus yang dituju. Segala biaya pendaftaran kuliah, biaya pembuatan visa, dan lain-lainnya dibayarkan langsung kepada pihak yang bersangkutan. ICAN tidak menerima biaya sepeser pun.

Baca: Sukses Memberangkatkan Ratusan Pelajar, Kini Education Expo 2019 Hadir Kembali

“ICAN Education Consultant hanya murni konsultan resmi, bukan perantara, dan tidak memungut biaya apapun. Misal,  jika biaya daftar kuliah 20 juta, siswa langsung yang membayarnya kepada kampus tujuan,” terang Reza.

ICAN membantu para siswa menemukan minat dan bakatnya dan merekomendasikan pilihan jurusan dan kampus terbaik. Semua konselor ICAN diisi oleh orang-orang dengan begron profesional, mulai dari professional consultant, psikolog, guru atau dosen, hingga lulusan luar negeri yang berpengalaman.

ICAN International Education Expo, bertemu langsung dengan kampus impian!

ICAN Education Consultant kembali menghadirkan pameran pendidikan berskala internasional International Education Expo 2019  di Ballroom PIK Avenue Jakarta Utara dan Hotel Mercure Alam Sutera Tangerang
ICAN Education Consultant kembali menghadirkan pameran pendidikan berskala internasional International Education Expo 2019 di Ballroom PIK Avenue Jakarta Utara dan Hotel Mercure Alam Sutera Tangerang (Tribunnews.com/ Ria Anatasia)

Rutin diadakan tiga hingga lima kali setiap tahun, ICAN mengadakan pameran pendidikan bertajuk ICAN International Education Expo, di mana para universitas luar negeri yang bermitra dengan ICAn akan membuka booth yang bisa dihadiri langsung oleh para siswa.

“Tahun ini kami adakan Agustus kemarin, kami hadirkan kampus-kampus dari luar, kurang lebih berjumlah 60 kampus internasional. Kami adakan di hotel berbintang di Jakarta,” terang Reza.

Melalui ICAN International Education Expo, para peserta pameran bisa langsung mengunjungi booth kampus yang dicarinya, berkonsultasi, bahkan mendaftar langsung dan mendapatkan potongan harga spesial.

Dengan segala pelayanan dan pameran pendidikan yang digelar, ICAN berharap agar kiprahnya dapat membantu lebih banyak pelajar Indonesia menggapai impiannya.

“Kami akan berikan pelayanan konsultasi terbaik bagi mereka yang masih bingung soal melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Kami juga berharap dapat lebih banyak dan masif menggelar education expo. Sebab, animo peserta cukup tinggi juga. Bahkan terakhir peminatnya cukup membeludak,” pungkas Reza.

Ingin tahu lebih banyak soal ICAN atau tertarik ingin berkonsultasi seputar pendidikan di luar negeri? Klik di sini! (*)

Reporter: Bardjan

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved