Danseskoal Pimpin Seminar Ujian Judul Tesis 175 Perwira Mahasiswa Dikreg Angkatan ke-58

Sebanyak 175 Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 mengikuti acara itu. Ujian dilaksanakan di hadapan para Pejabat Utama

Danseskoal Pimpin Seminar Ujian Judul Tesis 175 Perwira Mahasiswa Dikreg Angkatan ke-58
HO/IST/Dok Seskoal
Danseskoal Laksamana Muda TNI Amarulla Octavian, memimpin seminar ujian judul tesis perwira mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Amarulla Octavian, memimpin Seminar Judul Tesis Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 Tahun Ajaran 2020.

Seminar Ujian Judul Tesis dilaksanakan selama tiga hari mulai 19 Januari 2020, dilanjutkan pada 25-26 Januari 2020. Acara digelar di Ruang Diskusi Gedung RE Martadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.

Sebanyak 175 Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 mengikuti acara itu. Ujian dilaksanakan di hadapan para Pejabat Utama dan Dosen Seskoal.

Rinciannya terdiri dari 167 Perwira Mahasiswa TNI AL, 2 Perwira Mahasiswa TNI AD, 2 Perwira Mahasiswa TNI AU, 2 Perwira Mahasiswa Polri dan 8 Perwira Mahasiswa Negara Sahabat yang berasal dari Arab Saudi, Australia, China, India, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Dalam Seminar Ujian Judul Tesis ini terbagi dalam Bidang Operasi, Bidang Manajemen, Bidang Strategi, Bidang Iptek dan Bidang Kejuangan.

Tim penguji terdiri dari 4 Tim Bidang Operasi, 2 Tim Bidang Strategi, 3 Tim Bidang Manajemen dan Logistik, 2 Tim Bidang Iptek dan 2 Tim Bidang Kepemimpinan dan Kejuangan yang akan mendalami konsep judul tesis utama yang diajukan para Perwira Mahasiswa.

Selanjutnya dari hasil Seminar Judul Tesis ini akan diputuskan Judul Tesis untuk masing-masing Perwira Mahasiswa yang merupakan dasar dalam penyusunan proposal penelitian dan penulisan tesis.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved