Bangun Jiwa Bisnis Mahasiswa Melalui Entrepreneur Week

Saat event ini, mahasiswa akan membuat sebuah bisnis, dimulai dari merancang ide, menyusun planning bisnis, sampai dengan memasarkannya secara real

Bangun Jiwa Bisnis Mahasiswa Melalui Entrepreneur Week
Istimewa
Entrepreneur Week, yaitu sebuah event yang membantu mahasiswanya membangun mental kuat untuk bersiap-siap menghadapi persaingan ketat di era digital yang berkembang pesat ini 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Membantu mahasiswanya membangun mental kuat untuk bersiap-siap menghadapi persaingan ketat di era digital yang berkembang pesat ini, Universitas Tarumanegara rutin menggelar Entrepreneur Week.

Entrepreneur Wee membantu mahasiswanya membangun mental kuat untuk bersiap-siap menghadapi persaingan ketat di era digital yang berkembang pesat ini.

Rektor UNTAR, Prof Dr Ir Agustinus Purna Irawan menyatakan, event ini merupakan aksi nyata UNTAR untuk terus menghasilkan calon-calon entrepreneur Indonesia.

"Acara ini jadi ajang bagi mahasiswa untuk berkreasi, merancang ide, dan kemudian melaksanakannya," kata Agustinus Purna Irawan di Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Saat event ini, mahasiswa akan membuat sebuah bisnis, dimulai dari merancang ide, menyusun planning bisnis, sampai dengan memasarkannya secara real.

Dengan begitu, mahasiswa tidak akan kaget lagi ketika mereka lulus dan membangun bisnis mereka sendiri.

Baca: Untar Punya Program RPL, Jumlah SKS Dapat Dikonversi Hingga 50 Persen

Baca: Mengintip Perubahan Bahasa Indonesia di Era Digital, Sarat Kata Baru dan Emoticon

Baca: Inovasi di Sektor Peternakan dalam Hadapi Tantangan Era Digital

Agustinus menyatakan, pihaknya berupaya mencetak lulusan terbaik yang memiliki daya saing tinggi dan kompetensi kerja yang mumpuni berfokus pada program-program yang dimilikinya.

"Kami ingin turut berpartisipasi dalam membangun jiwa entrepreneur pada anak didik dan menjadi tempat mahasiswa dan alumni mewujudkan impian mereka," katanya.

Tahun ini, UNTAR membuka pendaftaran secara online, dimana hal ini untuk mempermudah para calon mahasiswa dalam mendaftar.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved