CEO MasukKampus Indra Sugiarto Memberikan Motivasi Kepada Ratusan Peserta Try Out di Purwokerto

Try Out SBMPTN MasukKampus Chapter Purwokerto telah selesai dilaksanakan pada Minggu, 2 Februari 2020 di Auditorium Ukhuwah Islamiyah, Universitas Muh

CEO MasukKampus Indra Sugiarto Memberikan Motivasi Kepada Ratusan Peserta Try Out di Purwokerto
Ist
CEO MasukKampus Indra Sugiarto Memberikan Motivasi Kepada Ratusan Peserta Try Out di Purwokerto 

TRIBUNNEWS.COM - Try Out SBMPTN MasukKampus Chapter Purwokerto telah selesai dilaksanakan pada Minggu, 2 Februari 2020 lalu di Auditorium Ukhuwah Islamiyah, Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Acara tersebut terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak, seperti Telkom University, Universitas Pertamina, Frisian Flag, Men’s Republic, Women’s Republic, Roma Sari Gandum, Yoforia dan Bimbingan Belajar Indonesia College, dan lainnya

Selain melakukan try out SBMPTN, pembicara sekaligus CEO Founder @masukkampus, Indra Sugiarto juga mengadakan seminar motivasi untuk para peserta. Saat seminar belangsung, para peserta terlihat begitu antusias mengikuti acara tersebut. Bahkan, tidak sedikit pula yang menetskan air mata saat mendengarkan motivasi yang disampaikan.

"Saya senang ikuti acara ini, karena dapat menambah wawasan serta memotivasi diri untuk menghadapi SNMPTN dan SBMPTN,” ujar salah satu peserta Ty Out MasukKampus Chapter Purwokerto, Inasya Agustina.

Agar peserta lebih termotivasi, MasukKampus juga menghadirkan Master of Ceremony asal teknik sipil Unsoed. Master of Ceremony Try Out MasukKampus Chapter Purwokerto, Satria mengatakan, euphoria dari para peserta begitu terasa.

“Acaranya seru banget, euphoria temen-temen Gladiators (sebutan untuk para peserta)  mantap sekali. Panitia semangatnya luar biasa. Semoga masukkampus semakin maju dalam pembuatan acara seperti ini yang memotivasi anak-anak SMA dalam mengejar kampus idamannya. Semangat terus untuk Gladiators,” jelas Satria.

Tim MasukKampus selalu mengiringi langkah generasi penerus bangsa dalam menggapai cita-cita, termasuk dalam meraih sukses SNMPTN dan SBMPTN menuju kampus impian sejak tahun 2016. Hal ini merupakan satu hal kecil yang dapat memberikan perubahan dalam peningkatan kualitas Pendidikan di Indonesia. Para Pejuang PTN wajib menguji kemampuan mereka untuk turut bersaing menuju SNMPTN dan SBMPTN yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Tim MasukKampus berharap seluruh generasi penerus bangsa dapat mengoptimalkan seluruh kesempatan dalam tingkatkan kemampuan mereka untuk menghadapi SNMPTN dan SBMPTN.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved