Menghadirkan SDM Indonesia Unggul di Era 4.0 Melalui Lembaga Pendidikan Berkualitas

Tanpa kualitas yang memadai, sumber daya manusia (SDM) Indonesia dipastikan bakal tertinggal dibanding negara-negara lain

Menghadirkan SDM Indonesia Unggul di Era 4.0 Melalui Lembaga Pendidikan Berkualitas
net
Ilustrasi pendidikan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Praktii dunia pendidikan, Lenny Marlina Tanu saat ini, dunia tengah bergerak cepat memasuki arus perubahan besar industri keempat.

Tanpa kualitas yang memadai, sumber daya manusia (SDM) Indonesia dipastikan bakal tertinggal dibanding negara-negara lain.

"Tidak hanya pemeritah, lembaga pendidikan memiliki tanggungjawab menghadirkan SDM unggul dan memadai,"  katanya di Jakarta belum lama ini.

Fakta ini mendorong Lenny yang juga pemillik Bali Education Center mengembangkan usahanya hingga pulau Bali untuk mengasah prestasi bagi anak-anak, remaja hingga dewasa melalui pembukaan kantor baru di Bali.

Lenny mengatakan, Bali Education Center (BEC) merupakan tempat yang tepat untuk meningkatkan kemampuan di dunia ilmu pengetahuan.

Baca: Sejak Kemarin WNA di Bali Dilarang Menyeberang ke Nusa Penida

Baca: Stres Gara-gara Anak Mogok Makan? Simak Cara Mencegahnya

Baca: Virus Corona Berbahaya, Dispora Kabupaten Bogor Telah Menghentikan Seluruh Kegiatan Keolahragaan

Baca: Ketua MPR: Perkuat Optimisme, Jangan Dramatisasi Melemahnya Ekonomi Negara 

BEC menyediakan kelas bahasa Inggris, bahasa Indonesia dan Mandarin untuk peserta dari berbagai tingkat usia dan kebutuhan.

“BEC juga menawarkan berbagai kelas-kelas tersebut untuk remaja dan dewasa, sesuai dengan kebutuhan akademis, karier, maupun pengembangan diri," katanya.

Di BEC tersedia d  lab komputer dengan unit komputer maupun sistem teknologi terbaru yang memungkinkan peserta dapat mengikuti program-program yang ditawarkan dengan cepat.

"Kemudian kelas bahasa yang didesain menyenangkan dan kurikulum pembelajaran terkini, mengikuti program pemerintah maupun sekolah," katanya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bali Education Center Buka Cabang Pertama di Bali

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved