Breaking News:

Perpanjang Promo Gratis serta Kampanyekan #BelajarDiRumah, Edutore.com Modifikasi Maskot

promosi tidak hanya diperuntukkan untuk pelajar SD-SMP-SMA/SMK, tetapi juga berlaku untuk kalangan umum

HO/Gramedia Asri Media
Platform edukasi edutore.com memperpanjang masa promosi vocer langganan gratis yang bisa digunakan hingga 31 Mei 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform edukasi besutan PT Gramedia Asri Media, edutore.com memperpanjang masa promosi vocer langganan gratis yang bisa digunakan hingga 31 Mei 2020.

Corporate Secretary PT Gramedia Asri Media, Yosef Adityo menjelaskan perpanjangan promosi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan #BelajardiRumah dan #StayAtHome yang kini sudah memasuki minggu ke-3.

"Pengguna edutore.com dapat menikmati latihan soal-soal untuk mempersiapkan ujian atau memperdalam materi pembelajaran. Untuk dapat menikmati promosi tersebut, pengguna cukup membuat akun di edutore.com, kemudian pilih paket langganan "Belajar di Rumah" dan memasukkan kode voucher SELALUSIAP," katanya, Selasa (7/4/2020).

Yosef menyebut, promosi tidak hanya diperuntukkan untuk pelajar SD-SMP-SMA/SMK, tetapi juga berlaku untuk kalangan umum yang menyiapkan tes tertentu seperti latihan soal psikotes, TOEFL,TNI/POLRI, tes masuk kerja, keperawatan, dll. Selain itu, seluruh soal yang ada telah dilengkapi dengan pembahasan dan jawaban.

"Perpanjangan promosi ini disesuaikan dengan kebijakan pemerintah dalam rangka upaya memutus penyebaran Covid-19. Kami ingin selalu memberikan layanan terbaik dan menemani masyarakat ditengah masa karantina ini. Selain dengan pemesanan buku secara online maupun buku digital, kami juga memperpanjang promosi berlangganan belajar online di platform edukasi kami,” kata Yosef.

Selain memberikan perpanjangan promosi, Edutore.com juga turut mengkampanyekan gerakan #BelajardiRumah dengan cara memodifikasi mascot pada logonya selama masa penanggulangan virus ini.

“Maskot Edutore yang bernama Edu juga ikut melakukan social distancing dengan cara masuk ke sarangnya dan menggunakan masker. Hal ini bertujuan mengingatkan masyarakat khususnya pelajar untuk tetap di rumah saja dan #BelajardiRumah. Modifikasi ini bisa di cek langsung pada website-nya,” kata dia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved