Breaking News:

Pengembangan Kurikulum Dibutuhkan untuk Tingkatkan Kualitas Lulusan

Kalbis Institute bekerjasama dengan Asia Pasifik Retailing Academy (APRA) untuk pengembangan dalam program magister manajemen.

Campus Quipper.com
Kalbis Institute 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand Communications Manager Kalbis Institute Raymond Christantyo mengungkapkan pentingnya pengembangan kurikulum dalam perguruan tinggi.

Menurut Raymond, pengembangan juga dilakukan dalam aspek program studi hingga mitra pendidikan.

"Kalbis Institute sebagai corporate based university, secara berkala terus mengembangkan program, modul, kurikulum, serta mitra strategisnya dalam rangka peningkatan kualitas lulusannya," ujar Raymond melalui keterangan tertulis, Senin (22/3/2021).

Kalbis Institute bekerjasama dengan Asia Pasifik Retailing Academy (APRA) untuk pengembangan dalam program magister manajemen.

Baca juga: Kalbis Institute: Pembelajaran Keamanan Siber Dibutuhkan di Tengah Pandemi Covid-19

APRA menjadi academic partner dari Kalbis dalam pengembangan, penyampaian, serta mengelola komponen retail program di MM Kalbis Institute.

"Khusus di program MM in Retail Kalbis Institute, peran APRA menjadi sangat penting untuk kami, terlebih hal ini dikombinasikan dengan dosen-dosen yang mengajar tidak hanya dari Kalbis, namun juga dari beberapa praktisi khususnya di bidang retail," tutur Raymond.

Modul-modul yang digunakan di MM in Retail Kalbis Institute juga turut dikembangkan oleh Asia Pasifik Retail Academy.

Program kerjasama ini merupakan kombinasi dari berbagai ilmu manajemen secara khusus dalam manajemen retail.

"Hal ini jelas menjadi keuntungan besar bagi para mahasiswa, karena dengan begitu mereka mampu belajar secara langsung dari para pelaku di dunia industri, dan Kalbis siap memberikan layanan terbaik untuk hal itu," pungkas Raymond.

Program ini diperuntukan untuk setiap orang memiliki kesempatan berkarir sebagai eksekutif di bidang industri retail dan perdangan.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved