Breaking News:

Mahasiswa Indonesia Bisa Mendapatkan Dua Gelar Sekaligus Hingga Kuliah di Swiss

Kalbis Institute menjalin kerjasama dengan Business and Hotel Management School, Lucerne, Swiss (B.H.M.S).

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Wahyu Aji
ist
Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalbis Institute menjalin kerjasama dengan Business and Hotel Management School, Lucerne, Swiss (B.H.M.S).

Kerjasama yang dijalin oleh Kalbis International ini memungkinkan mahasiswa bisa pathway program studi Bachelor of Arts in Culinary Arts.

"Mahasiswa dapat belajar di kampus Kalbis Internasional di 2 tahun pertama dan melanjutkan di kampus BHMS Lucerne untuk belajar di tahun terakhir," ujar Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas melalui keterangan tertulis, Kamis (14/10/2021).

Mahasiswa bisa mendapatkan Diploma in Culinary Arts di tahun pertama dan Advanced Diploma in Culinary Arts di tahun kedua.

Mahasiswa juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh dua gelar bachelor degree yaitu dari B.H.M.S Switzerland dan Robert Gordon University Aberdeen, Scotland.

Selama menyelesaikan tahun terakhir perkuliahan di Swiss, mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan magang yang berbayar. Diperkirakan gaji yang diterima sekitar Rp30 juta per bulan.

"Kami berharap dengan ini kami mampu meningkatkan kemampuan mahasiswa kami untuk bisa berkembang dan menciptakan lulusan yang unggul," tutur Naik.

Dalam program Diploma in Culinary Arts, mahasiswa akan belajar teknik dan kemampuan dasar tentang culinary mulai dari food safety, nutrisi dan masih banyak lagi.

Mahasiswa juga akan diberikan program training untuk memperkuat skills mahasiswa.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved