Hari Donor Darah Sedunia, PHE Ogan Komering Mendapatkan Penghargaan dari PMI

Sebagai apresiasi atas dedikasi Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) dalam kegiatan donor darah sukarela dan rutin dilakukan setiap 3 bulan se

Hari Donor Darah Sedunia, PHE Ogan Komering Mendapatkan Penghargaan dari PMI
Pertamina
PMI Kabupaten Ogan Komering Ulu memberikan piagam penghargaan kepada PHE OK. 

Sebagai apresiasi atas dedikasi Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) dalam kegiatan donor darah sukarela dan rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali yang sudah berlangsung lebih dari 5 tahun terakhir, PMI Kabupaten Ogan Komering Ulu memberikan piagam penghargaan kepada PHE OK.

Penghargaan diberikan pada apel peringatan Hari Donor Darah Sedunia yang dilaksanakan di halaman UTD PMI Kab. OKU (Jum’at, 14/06/2019). Bertindak selaku pimpinan apel Bupati OKU  H. Kuryana Azis selaku ketua PMI Kab. OKU. Hadir dalam kesempatan itu Kepala UTD PMI Kab. OKU dr. Doddy Numursyah, Sp.B, pengurus PMI OKU Yunizir Djakfar, OPD Terkait, Para Pimpinan BUMN/BUMD, dan para relawan. Penghargaan diterima oleh Comdev & Relation Officer PHE OK Duddy Muzahid mewakili Field Manager PHE OK.

Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, termasuk perusahaan, dan seluruh relawan PMI OKU sebagai pejuang kemanusiaan yang dengan penuh keikhlasan mendonorkan darahnya untuk membantu sesama, dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif mendonorkan darahnya secara rutin.

Duddy Muzahid menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PHE OK dari PMI Kab. OKU, PHE OK Air Serdang Field akan terus melaksanakan kegiatan donor darah setiap 3 bulan sekali sebagai agenda rutin sehingga diharapkan seluruh karyawan PHE OK selalu mempunyai kepedulian terhadap sesama manusia untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten OKU, kemudian mengikuti donor darah sukarela yang digelar pada acara tersebut. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved