Pertamina EP Terima Penghargaan CSR dari Wali Kota Jambi

Komitmen PT Pertamina EP (PEP) dibuktikan dengan diraihnya penghargaan CSR untuk PEP Asset 1. Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Griya Mayang, Sen

Pertamina EP Terima Penghargaan CSR dari Wali Kota Jambi
Pertamina
Wali Kota Jambi memberikan piagam penghargaan kepada BUMN, BUMD dan para pelaku usaha di Kota Jambi, salah satunya Pertamina EP Asset 1 Jambi Field yang rutin menjalankan tanggung jawab sosial. 

PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKK Migas, mempunyai tugas mencari sumber minyak dan gas untuk mendukung pencapaian target produksi yang sudah ditetapkan.

Sejalan dengan hal tersebut, Pertamina EP juga menjalankan program-program pemberdayaan masyarakat yang memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

Komitmen PT Pertamina EP (PEP) dibuktikan dengan diraihnya penghargaan CSR untuk PEP Asset 1. Bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Griya Mayang, Senin (29/7) Wali Kota Jambi menggelar silaturahmi bersama pelaku usaha di Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut wali kota memberikan piagam penghargaan kepada BUMN, BUMD dan para pelaku usaha di Kota Jambi, salah satunya Pertamina EP Asset 1 Jambi Field yang rutin menjalankan tanggung jawab sosial dalam mendukung pembangunan di Kota Jambi.

Penghargaan tersebut diterima oleh Asset 1 Government & Public Relation Assistant Manager Andrew mewakil PEP Jambi Field yang turut hadir dalam acara dimaksud.

“Ini merupakan penghargaan CSR yang ketiga kalinya diterima oleh Jambi Field sejak tahun 2017 yang lalu, dan pencapaian tersebut merupakan bukti keseriusan Jambi Field dalam menjalankan program CSR untuk membangun kemandirian masyarakat di sekitar wilayah kerja operasi kami”, ujar Andrew.

Acara tersebut dihadiri unsur Forkompimda Kota Jambi, para pelaku usaha baik BUMN, BUMD, usaha perbankan, swasta, maupun perusahaan perorangan yang ada di Kota Jambi. Dalam sambutannya Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, ME, mengatakan tujuan dilaksanakannya acara tersebut sebagai wujud apresiasi kepada pelaku usaha mitra strategis Pemkot Jambi. “Ini adalah wujud apresiasi dan feedback Pemkot Jambi kepada para Pelaku usaha yang secara rutin mengeluarkan tanggung jawab sosial perusahaannya melalui Pemkot Jambi.”

Lebih lanjut beliau menjelaskan “Pemerintah Kota Jambi pada tahun 2018 lalu, telah berhasil mengkonsolidasikan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bila di rupiahkan sebesar + Rp.14.3 Milyar dari pelaku-pelaku usaha yang ada di Kota Jambi. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dalam ikut membangun Kota Jambi selama ini,” tutup Fasha.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved