Pertamina Patra Niaga Bersama Kepolisian Berhasil Pindahkan Mobil Tangki dari Lokasi Kecelakaan

HSSE Pertamina bersama aparat kepolisian bergerak cepat melakukan rangkaian prosedur pengamanan dan pemindahan mobil tangki dari lokasi kejadian

Editor: Content Writer
dok. Pertamina
Penggantian bagian kepala truk berhasil terpasang. Rangkaian prosedur pengamanan dan pemindahan mobil tangki dari lokasi kejadian berhasil dilakukan pada pukul 23.30 WIB, 18 Juli 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Health, Safety, Security and Environment (HSSE) Pertamina bersama aparat kepolisian bergerak cepat melakukan rangkaian prosedur pengamanan dan pemindahan mobil tangki dari lokasi kejadian pada pukul 23.30 WIB.

"Sepanjang proses, dilakukan penyemprotan ke mobil tangki sebagai langkah pendinginan untuk memastikan kondisi aman. Selanjutnya dilakukan pergantian bagian kepala truk,” jelas Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting.

Diketahui dua orang awak mobil tangki dalam kondisi selamat, dan saat ini tengah diamankan di Polsek Jatisampurna, Bekasi.

Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala.

“Kami akan terus mengawal penanganan korban dan proses investigasi. Kami mohon doanya agar proses penanganan korban maupun penanganan di lokasi kejadian dapat berjalan dengan baik malam ini,” tutur Irto.

Pada kejadian ini Pertamina Patra Niaga juga melakukan gerak cepat pada penanganan korban dan berkoordinasi secara intensif dengan pihak keluarga korban.

"Direksi Pertamina Patra Niaga langsung mengunjungi keluarga korban di RS Polri dan menyampaikan ucapan duka," pungkas Irto.

Pertamina Patra Niaga mengapresiasi kepada pihak terkait antara lain aparat kepolisian, Pihak Asuransi Jasa Raharja, serta pihak lainnya.(*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved