Polo Air

Asian Games 2018: Polo Air Putri China Bidik Emas

Cabang olahraga Polo Air Putri hari ini, Kamis (16/8/2018) sudah mulai dipertandingkan di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakart

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
tribunnews.com/abdul majid
Juan Jane Giralt 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Cabang olahraga Polo Air Putri hari ini, Kamis (16/8/2018) sudah mulai dipertandingkan di Stadion Akuatik Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam perhelatan ini, cabor Polo Air Putri diikuti enam tim yakni Indonesia, China, Kazakhstan, Jepang, Hong Kong, Thailand dan Hong Kong.

Namun, tim Polo Air putri China datang tidak hanya turut memeriahkan saja. Pelatih mereka, Juan Jane Giralt mengungkapkan target timnya di ajang ini.

“Turnamen ini sangat sangat penting bagi kami. Dalam dua bulan terakhir kami sudah banyak persiapan dengan melakukan uji coba dengan Kanada, Spanyol, Rusia, dan kami akan mencoba merebut juara di sini,” kata pelatih asal Spanyol tersebut saat ditemui di Kolam Akuatik.

Juan menambahkan, di ajang ini ia telah mengarahkan kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan tim lainnya, meski di atas kertas mereka bisa dikatakan mempunyai prestasi yang lebih baik dari lima tim lainnya.

Hanya Jepang dan Kazakhstan saja yang dinilainya akan menjadi pesaing berat China di ajang ini.

“Tidak mudah memang karena ada Jepang dan Kazakhstan. Tapi, kami sekarang sangat baik dan kami akan mencoba raih medali emas tanpa meremehkan tim lain,” sambungnya.

Sore ini, tepatnya pukul 17.30 WIB, China akan mendapat tantangan pertama menghadapi Kazakhstan di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved