Breaking News:
Polo Air

Kiper Timnas Polo Air Putri Indonesia Siap Tampil Maksimal Saat Hadapi Jepang

Kiper Timnas Polo Air Putri Indonesia Siap Tampil Maksimal Saat Hadapi Jepang
tribunnews.com/abdul majid
Penjaga gawang tim polo air putri Indonesia, Dinda Nur Asmaranda saat ditemui seusai latihan di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Siang ini, Kamis (16/8/2018) Timnas Polo Air Putri Indonesia akan menjalani laga pembuka kontra Jepang di ajang Asian Games 2018 yang terhelat di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Penjaga gawang tim polo air putri Indonesia, Dinda Nur Asmaranda pun mengaku siap tampil maksimal jika nanti diturunkan dan tampil maksimal.

“Kami tahu mereka lebih gesit, nembaknya lebih sudut dan pas. Tapi saya sudah siap jika nanti diturunkan,” kata Dinda.

Sementara itu, Ayudya Suidarwanty Pratiwi yang juga berposisi sebagai kiper menegaskan bahwa timnya tidak gentar saat mengahadapi Jepang nanti.

“Kita sudah banyak latihan strategi, mereka tim kuat, main di Olimpiade. Kita sudah persiapan strategi sama bertahan. Pelatih juha sudah beri banyak masukan, terutama soal mental karena lihat badan lawan yang jauh lebih besar dari kami, sedangkan kami pemain muda bahkan ada yang masih berumur 18 tahun,” ujarnya.

Dalam kejuaraan ini, tim polo air putri Indonesia akan menghadapi lima tim lainnya yakni Jepang, Kazakhstan, China, Hong Kong dan Thailand.

Pertandingan Indonesia vs Jepang akan dimulai pada pukul 14.30 di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Berita Terkait

Polo Air

KOMENTAR

Berita Terkini

Klasemen PON XX Papua

pon xx papua
No Kontingen Jumlah
1 Jawa Barat 133 105 115 353
2 Daerah Khusus Ibukota Jakarta 110 91 100 301
3 Jawa Timur 110 89 88 287
4 Papua 93 66 102 261
5 Bali 28 25 53 106

Berita Populer