Polo Air

Timnas Polo Air Putri Indonesia Incar Kemenangan Atas Hong Kong

Timnas Polo Air Putri Indonesia menargetkan kemenangan pada laga kedua kontra Hong Kong yang tersaji di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih kepala Timnas Polo Air Putri Indonesia, Zoran Kontic saat memberikan intruksi kepada para pemainnya di Kolam Akuatik, GBK, Jakarta, Selasa (14/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATimnas Polo Air Putri Indonesia menargetkan kemenangan pada laga kedua kontra Hong Kong yang tersaji di Stadion Akuatik Kompleks Gelora Bung Karno, Jumat (17/8/2018).

Pada laga perdana, Timnas putri harus mengakui kemenangan Jepang dengan skor 15-4, nasib serupa juga diterima Hong Kong setelah di kalahkan Thailand, 19-6.

Atas hasil minor di pertandingan perdana, pelatih kepala Timnas Putri Indonesia, Zoran Kontic pun menargetkan anak asuhnya untuk mengambil kemenangan saat menghadapi Hong Kong.

“Pasinya akan ada strategi sepesial saat menghadapi Hong Kong. Kita dapat pelajaran saat menyerang dan bertahan saat menghadapi Jepang. Kita akan coba ambil kemenangan saat hadapi Hong Kong,” kata Zoran.

Sebelumnya, pelatih asal Serbia itu juga mengatakan soal kans timnya di ajang ini. Menurutnya, timnya harus bisa meraih kemenangan saat menghadapi Thailand dan Hong Kong, lantaran tiga tim lainnya China, Jepang dan Kazakhstan mempunyai level dan materi pemain sekelas dunia.

“Kita tahu China, Jepang dan Kazakhstan merupakan tim kuat di ajang ini. Tapi  kita harus bisa ambil kemenangan saat menghadapi Thailand dan Hongkong,” jelas Zoran.

“Kita berjanji akan tampilkan permainan yang bagus saat menghadapi Hong Kong,” ujarnya.

Laga Timnas Polo Air Putri Indonesia kontra Hong Kong akan terselenggara di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Jumat (17/8/2018), pada pukul 14.30 WIB.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved