Breaking News:
Polo Air

Kalahkan Thailand, Kapten Timnas Polo Air Putri: Kami Persembahkan Untuk Kado Kemerdekaan Indonesia

Kalahkan Thailand, Kapten Timnas Polo Air Putri: Kami Persembahkan Untuk Kado Kemerdekaan Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Timnas Polo Air Putri Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATimnas Polo Air Putri Indonesia butuh perjuangan keras untuk bisa meraih kemenangan pada laga kedua kontra Hong Kong di Stadion Akuatik Senayan, Jakarta, Jumat (17/7/2018).

Pasalnya, setelah tertinggal hingga kuarter ketiga, Anak asuh Zoran Kontic tersebut mampu membalikan kedudukan sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan tipis, 9-8.

Kapten Timnas Polo Air Putri Indonesia, Ariel Dyah Cininta Siwabessy mengatakan bahwa kemenangan ini berkat semangat kemerdekaan Indonesia.

“Deg-degan juga si tadi, kami sempat tertinggal jauh cuma karena teman-teman semangat di hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, jadi kami benar-benar fight banget. Kami berikan yang terbaik buat Indonesia walau pun hasilnya tipis. Semoga ini bisa jadi hadiah buat ulang tahun Indonesia,” kata kapten Ariel Dyah Cininta Siwabessy.

Sementara itu, pelatih Zoran Kontic menyatakan rasa senangnya atas hasil ini, dan memuji Ariel dkk. karena tak pantang menyerah meski pun sempat tertinggal jauh.

“Saya senang mereka berjuang sepanjang laga. Mereka tidak menyerah sejak awal pertandingan di Asian Games dan mereka kali ini membukitkannya bisa melakukan hingga akhir. Semangat ini bukan untuk olahraga tapi juga untu kehidupan mereka,” ungkap Zoran.

Pada laga selanjutnya, timnas polo air putri Indonesia akan menghadapi tim kuat yang masuk ke dalam 10 besar ranking dunia, China. Pertandingan tersebut akan kembali dilaksanakan di Stadion Akuatik, GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (19/7/2018).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Berita Terkait

Polo Air

Ikuti kami di
KOMENTAR

Berita Terkini

Berita Populer