Polo Air

Kapten Timnas Polo Air Putri Ungkap Faktor Kemenangan Atas Hong Kong

Kapten Timnas Polo Air Putri, Ariel Dyah Cininta Siwabessy mengungkapkan alasan timnya bisa meraih kemenangan atas Hong Kong.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
grid.id
Ariel Dyah Cininta Siwabessy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Polo Air Putri Indonesia, Ariel Dyah Cininta Siwabessy mengungkapkan alasan timnya bisa meraih kemenangan atas Hong Kong.

Menurutnya kemenangan dramatis 9-8 di menit-menit akhir kuarter keempat atau terakhir dikarenakan semangat dari pemain yang tak pantang menyerah.

“Kami sempat ketinggalan jauh cuma karena teman-teman semangat di hari kemerdekaan indonesia 17 Agustus. Jadi kami benar-benar  fight banget,” kata pemain yang mencetak dua gol pada laga itu.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Ariel tersebut mengatakan bahwa kemenangan ini didedikasikan untuk  Indonesia yang hari ini merayakan kemerdekaan ke-73.

“Kamii mau berikan yang terbaik buat indonesia walaupun tipis tapi semoga ini hadiah buat ulang tahun indonesia,” sambungnya.

Pada laga selanjutnya, timnas polo air putri Indonesia akan menghadapi tim kuat yang masuk ke dalam 10 besar ranking dunia, China.

Pertandingan tersebut akan kembali dilaksanakan di Stadion Akuatik GBK, Senayan Jakarta, Minggu (19/7/2018).

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved