Piala Dunia 2010

Cesc Bangga Meski dari Bangku Cadangan

Pemain pengganti Cesc Fabregas berulang kali menyatakan ketidaksenangannya selalu mengawali laga Piala Dunia dari bangku cadangan

TRIBUNNEWS.COM, JOHANNESBURG - Pemain pengganti Cesc Fabregas berulang kali menyatakan ketidaksenangannya selalu mengawali laga Piala Dunia dari bangku cadangan. Meski begitu, Pelatih kesebelasan Spanyol Vicente Del Bosque tetap mencadangkan kapten Arsenal itu di laga pamungkas kontra Belanda.

Namun, meski kembali masuk sebagai pemain pengganti, Cesc patut berbangga hati atas kemenangan ini. Dimainkan pada menit ke-87, pengaruh Cesc langsung bisa dirasakan La Furia Roja. Dia membuat serangan Spanyol menjadi lebih tajam. Puncaknya, sebuah assist diberikan Cesc untuk gol Andres iniesta pada menit ke-117.

"Ini momen bersejarah yang tidak bisa kami ketahui apakah bisa kembali terulang. Saya mendedikasikannya kepada seluruh keluarga. Saya sedikit kecewa karena tidak banyak bermain, tapi pada akhirnya saya mendapatkan tebusannya," ungkap Cesc.

Pemain berusia 23 tahun ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada fan Spanyol. Cesc ingin para fan kembali merasakan kegembiraan yang sama pada ke Euro 2012.

"Terima kasih kepada fan, mereka yang terbaik. Kami belum banyak menyaksikan semua suporter kami, namun kami mengetahuinya dari keluarga dan teman. Saya harap dalam dua tahun kami kembali merasakan kegembiraan," papar Cesc.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved