Piala Dunia 2010

Casillas dan Sara Jadi Bahan Lelucon

Iker Casillas dan kekasihnya, Sara Carbonero, hanya bisa tersipu malu saat keduanya digoda terus-menerus di pesawat

TRIBUNNEWS.COM--Iker Casillas dan kekasihnya, Sara Carbonero, hanya bisa tersipu malu saat keduanya digoda terus-menerus di pesawat yang membawa pulang para pemain skuad La Furia Roja ke Spanyol.

Para pemain Spanyol meninggalkan Afrika Selatan dari Johanessburg sekitar pukul 4:30 pagi waktu setempat, Senin (12/7). Saat semua orang sedang tidur terlelap, rupanya ada sebagian pemain yang tetap saja beraktivitas.

Salah satunya kiper Pepe Reina. Kiper Liverpool ini mendatangi kursi penumpang yang diduduki Casillas dan Sara. Reina menyanyikan lagu untuk menggoda kedua pasangan itu.

Reina bahkan berteriak-teriak,”Arriba Iker!, Arriba Iker!,” secara berulang-ulang. Sontak saja, aksi Reina ini mengundang perhatian dua rekan timnya yang lain, yakni David Villa dan Sergio Ramos. Villa dan Ramos akhirnya ikut bergabung dengan Reina untuk menggoda Casillas dan Sara, yang hanya bisa tersipu malu.

Karena malu terus-menerus digoda, Casillas dan Sara lalu menarik selimut untuk menutupi kedua wajah mereka yang sudah memerah.

Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved